Unggulkan Program Sedekah dan Happy Meal

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
KREASI : Salah satu kegiatan cooking class yang mana membuat beragam jenis masakan dan aneka kreasi hiasan untuk mempercantik penampilan masakan.

DEPOK – Izza Catering merupakan salah satu catering unggulan yang ada di Depok tepatnya lokasi usahanya di Jalan Karet Hijau no52 C, Beji. Usaha katering yang sudah berjalan sejak 2016 ini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari menu sehat dan halal hingga ada program promo yang menarik. Izza Catering mempunyai program sedekah dan program happy meal.

“Menu masakan kami sehat, halal dan ada promonya,” ujar Owner Izza Catering, Izza Mutia kepada Radar Depok.

Izza menjelaskan, untuk program sedekah disini ada dua yaitu program sedekah Jumat dan program sedekah ramadan. Disini Izza Catering menyediakan makanan khusus pada hari Jumat untuk diberikan kepada anak yatim di panti-panti asuhan. Biasanya disini juga sambil menggalang bantuan dana dari masyarakat yang ingin berinfak.

Sedangkan untuk program Happy Meal berupa pemberian diskon untuk acara-acara yang diadakan pelajar, mahasiswa, atau kegiatan sosial masyarakat. Izza catering dengan harga sangat murah, misalnya untuk menu prasmanan dan nasi kotak lengkap hanya Rp10 ribu saja.

“Kalau program ini sudah rutin dan kami juga menerima bantuan dana,” ungkapnya.

Izza catering merupakan perusahaan jasa boga sekaligus wedding organizer, jadi kalau ada yang pesan katering sekaligus acara pernikahan lengkap bisa dilayani. Untuk varian harga menu makanan di Izza catering mulai dari Rp10 ribu hingga Rp75 ribu perpax.

“Kami melayani untuk pernikahan juga, jadi sepaket dengan makanannya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu