Turnamen Voli Putri Cipas Kota Depok Dihelat

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
KOMPAK: Peserta Turnamen voli berfoto bersama Lurah Cipas, Cahyanto, dan para Ketua RW.

Turnamen voli putri antar RW memperebutkan piala bergilir Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, menasbihkan RW03 sebagai kampiun pada tahun ini. Di laga final yang dihelat di Lapangan Swama RT05/03, tim RW03 menandaskan RW08.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Lurah Cipas, Cahyanto yang hadir menonton pertandingan tersebut mengatakan, turnamen diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-19 Kota Depok ini diikuti tim dari seluruh  RW se-Cipas. Atas raihan tersebut RW03 berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta.

“Selamat kepada RW03 yang pada tahun ini menjadi juara,” kata Cahyanto seraya menyerahkan hadiah secara sombolik.

Duduk di peringkat kedua yaitu RW08. Cahyanto menyatakan, turnamen yang sempat vakum beberapa tahun ingin diaktifkan kembali. Mengingat cukup banyak tim voli di Kelurahan Cipas.

“Di samping memeriahkan HUT Kota Depok, ajang turnamen ini sekaligus tempat silaturahmi di antara warga, terutama para ketua RW,” kata dia.

Pun sejalan dengan program unggulan Kota Depok, warga Kelurahan Cipas berikrar akan mendukung Depok yang bersih, sehat dan berketahanan keluarga.

“Insya Allah, kalau ketua lingkungan sudah menyatu, saling kenal satu sama lain, program pemerintah kota akan mudah sampai ke warga. Itu tentunya yang kami harapkan,” tutup mantan pegawai Sospol Kabupaten Bogor tersebut. (dra)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu