Terduga Teroris Penyerang Polda Riau Ditembak Mati

In Utama
IST
Terduga teroris penyerang Polda Riau ditembak mati

RIAU – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna putih, nekat menerobos masuk Markas Polda Riau, pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5). Mobil yang dikendarai dan ditumpangi dua terduga teroris, nekat menabrak pagar depan dan pagar belakang.

Dari informasi yang dirangkum, awalnya mobil yang berplat nomor plat BM 1192 RQ ini, menabrak pagar depan Mapolda Riau, dari arah Jalan Jendral Sudirman. Di halaman Polda, polisi berupaya menghentikan mobil ini.

Sejumlah tembakan keluar dari senjata polisi. Salah seorang dari dalam mobil keluar dengan membawa sebilah parang. Mobil ini melaju ke arah gerbang belakang. Langsung saja, mobil ini menabrak pagar belakang.

Saat mobil keluar, dua orang wartawan yang hendak meliput kegiatan ekspos pengungkapan sabu di Mapolda Riau, ditabrak mobil ini. Wartawan itu yakni Rian (TV One), Madi (Kontributor RCTI). Sekarang mereka dirawat di RS Bhayangkara.

Dari dalam mobil tersebut, terduga teroris keluar. Salah seorang dari mereka, berlari ke arah Mapolda Riau, dengan membawa sebilah parang. Polisi pun langsung berupaya untuk melumpuhkan.

Beberapa kali tembakan terdengar. Info terakhir, dua orang laki-laki yang merupakan terduga teroris, ditembak mati. Sudah sekitar lima kali mobil ambulans bergerak dari arah Mapolda Riau.

Hingga pukul 10.00 WIB, lokasi masih disterilkan. Jalan Sudirman dan Jalan Gajah Mada dikosongkan. Puluhan personel kepolisian masih berjaga di sekitar Mapolda Riau.

You may also read!

Naik Level

Sewindu. Tahun ini, 15 Juli 2018 Harian Radar Depok alhamdulillah sudah beranjak usia ke delapan. Perjalanan panjang dilalui dari

Read More...

Semarak, Nobar Final Piala Dunia di Rutan Depok

DEPOK – Nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) malam, berlangsung semarak di

Read More...

13 Korban Guru Cabul di Depok Direhabilitasi

DEPOK – Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Teranyar, 13 korban guru WA sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu