Temu Kangen Alumni SMPI Parung Angkatan 83

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SILAHTURAHMI: Alumni SMPI Parung angkatan 83 saat mengadakan temu kangen di wilayah Parung Bogor, kemarin.

Masa sekolah merupakan masa yang indah yang pernah dirasakan semua orang. Mengulang momen tersebut, Alumni SMPI Parung angkatan 83 melakukan temu kangen setelah selama 35 tahun tidak bertemu. Rencananya Alumni SMPI Parung angkatan 83 akan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial di aksi berikutnya.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Halaman luas dengan ditumbuhi berbagai pohon dan terdapat saung disalah satu rumah milik anggota Alumni SMPI Parung angkatan 83, sejumlah alumni tersebut tengah berkumpul. Sesekali terdengar suara tawa ceria menunjukan keriangan anggota alumni yang telah lama tidak bertemu.

Koordinator Alumni SMPI Parung angkatan 83, Ropi mengatakan, temu kangen Alumni SMPI Parung angkatan 83 merupakan bentuk jalinan silahturahmi antar teman sekolah yang telah lama terpisah. Menurutnya, dengan berkumpulnya kembali mengingatkan anggota alumni semasa sekolah dahulu.

“Alhamdulillah temu kangen dapat terlaksana dan menyatukan kembali talisilahturahmi,” ujar Ropi. 

Ropi mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut banyak anggota alumni SMPI Parung angkatan 83 yang memiliki berbagai ragam pekerjaan. Mulai dari pengurus lingkungan, LPM, kepala sekolah, dan berbagai pekerjaan lainnya. Dia menginginkan temu kangen tersebut dapat terjalin silahturahmi dan kekeluargaan ditubuh alumni.

Masih ditempat yang sama, pencetus temu kangen Alumni SMPI Parung angkatan 83, Mona menuturkan, temu kangen alumni tidak hanya sekedar bertemu, namun ada kegiatan sisi positif yang akan dilaksanakan, salah satunya santunan yatim. Untuk itu, dia berharap dengan mengadakan temu kangen dapat memberikan efek positif.

“Pertemuan yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk orang lain,” tutup Mona. (*)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu