Tambah Daya Listrik Diskon 50%

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PENAMBAHAN DAYA LISTIK : Petugas melakukan pemeliharaan jaringan di Gardu Induk Gandul, Cinere, Kota Depok. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis bagi tempat ibadah menambah daya listrik dan memberikan diskon 50 persen jika menambah daya listrik di Ramadan ini.

DEPOK – Kabar gembira bagi khalayak di Kota Depok dan tempat beribadah. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis bagi tempat ibadah menambah daya listrik, dan diskon 50 persen untuk rumah pribadi hingga 30 Juni mendatang.

“Berlangsung mulai 17 Mei hingga 30 Juni 2018. Pelanggan PLN Depok dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere),” kata Manajer PLN Depok, Putu Eka Astara didampingi Humas PLN Depok Budiono, kepada Radar Depok kemarin.

Dia mencontohkan, promo ini berupa diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimal potongan Rp10 juta. Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan.

Promo ini memang dikhususkan dalam menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. “Kita berikan promo sebagai pelayanan dan selama Ramadan pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat,” tuturnya.

Selain itu Budiono menambahkan, di kesempatan ini konsumen PLN Depok langsung mendaftarkan ke nomor center PLN 123 dan media sosial PLN.(irw)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu