Tambah Daya Listrik Diskon 50%

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PENAMBAHAN DAYA LISTIK : Petugas melakukan pemeliharaan jaringan di Gardu Induk Gandul, Cinere, Kota Depok. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis bagi tempat ibadah menambah daya listrik dan memberikan diskon 50 persen jika menambah daya listrik di Ramadan ini.

DEPOK – Kabar gembira bagi khalayak di Kota Depok dan tempat beribadah. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis bagi tempat ibadah menambah daya listrik, dan diskon 50 persen untuk rumah pribadi hingga 30 Juni mendatang.

“Berlangsung mulai 17 Mei hingga 30 Juni 2018. Pelanggan PLN Depok dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere),” kata Manajer PLN Depok, Putu Eka Astara didampingi Humas PLN Depok Budiono, kepada Radar Depok kemarin.

Dia mencontohkan, promo ini berupa diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimal potongan Rp10 juta. Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan.

Promo ini memang dikhususkan dalam menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. “Kita berikan promo sebagai pelayanan dan selama Ramadan pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat,” tuturnya.

Selain itu Budiono menambahkan, di kesempatan ini konsumen PLN Depok langsung mendaftarkan ke nomor center PLN 123 dan media sosial PLN.(irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu