SMPN 6 Depok Bikin Lapangan Baru

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
FASILITAS BARU: Kondisi lapangan SMPN 6 Depok yang baru dicat, dan lapangan tersebut merupakan lapangan kedua yang ada di SMPN 6 Depok.

DEPOK – SMPN 6 Depok melengkapi fasilitas. Kali ini fasilitas lebih diarahkan untuk sarana dan prasarana olahraga. Halaman depan ruang kepala sekolah dan TU, dijadikan lapangan bulutangkis, dan juga bisa dijadikan arena multifungsi untuk berbagai kegiatan lainnya.

Kepala SMPN 6 Depok, Sumarno mengatakan, awalnya halaman depan ruangannya itu dalam kondisi tidak rata atau rusak di beberapa sisinya, dan dijadikan lahan parkir kendaraan sepeda motor. Melihat hal tersebut, dirinya pun langsung menginisiasi untuk mengecor area tersebut.

“Tidak hanya lapangan saja yang dicor, tetapi juga jalan menuju ke lapangan tersebut juga dicor,” ucapnya kepada Radar Depok.

Marno-sapaannya- menjelaskan, sekarang ini sedang dalam tahap pengecetan lapangan untuk dibentuk garis yang sesuai dengan bentuk lapangan bulutangkis. Dirinya menginginkan dengan adanya dua lapangan di sekolahnya, bisa menjadi arena siswa untuk mengembangkan bakat dan potensinya.

“Di lapangan yang lama, merupakan arena untuk bermain basket dan ada panggung hiburannya. Sedangkan di lapangan yang baru dicor nanti selain bisa untuk main bulutangkis, juga bisa digunakan untuk arena senam, sepak takraw, dan kegiatan lainnya,” jelasnya. (san)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu