SMPN 25 Depok Lepas Angkatan Pertama

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
LULUS: Kepala SMPN 25 Depok, Wahyu Hidayat berfoto bersama siswanya yang menjadi angkatan pertama.

DEPOK – Tahun ajaran 2017-2018 menjadi tahun yang spesial untuk SMPN 25 Depok. Pasalnya SMPN yang berlokasi di Jalan Pertiwi Raya Komplek Bappenas, Kecamatan Sawangan tersebut, meluluskan siswa angkatan pertamanya. Total ada 89 siswa yang lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Kepala SMPN 25 Depok, Wahyu Hidayat berharap, angkatan pertama dari SMPN-nya diharapkan bisa menjadi awalan yang baik untuk SMPN 25 Depok. Terutama untuk bisa menjadi pembuktian kualitas dari lulusan SMPN 25 Depok di jenjang pendidikan berikutnya. Tidak hanya kualitas dari segi ilmu pengetahuan, tetapi dari karakter dan juga ketrampilan di bidang non akademiknya.

“Sebagai angkatan pertama, harus bisa menjadi contoh seperti apa siswa di SMPN 25 Depok untuk sekolah di jenjang pendidikan berikutnya. Mereka harus bisa memberikan contoh yang baik untuk adik kelasnya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Wahyu menjelaskan, dalam kegiatan pelepasan siswa di sekolahnya tersebut, juga diisi dengan pentas seni (pensi). Ada penampilan kemampuan siswa-siswa dan juga fashion show siswa dengan berbagai macam pakaian, baik daerah ataupun modern.

“Tidak hanya menjadi ajang siswa kelas IX saja, tetapi juga menjadi ajang siswa kelas VII dan VIII dengan adanya pensi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, ini adalah langkah yang baik untuk SMPN 25 Depok terus berkembang, karena telah meluluskan siswa angkatan pertamanya. Semoga saja, pada pengumuman nilai UN pada tanggal 28 Mei 2018, semua siswanya bisa mendapatkan nilai yang baik.

“Apa yang sudah didapatkan selama tiga tahun mengenyam pendidikan di SMPN 25 Depok, harus bisa menjadi bekal mereka dalam menjalani pendidikan di jenjang pendidikan berikutnya,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu