SMPN 25 Depok Lepas Angkatan Pertama

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
LULUS: Kepala SMPN 25 Depok, Wahyu Hidayat berfoto bersama siswanya yang menjadi angkatan pertama.

DEPOK – Tahun ajaran 2017-2018 menjadi tahun yang spesial untuk SMPN 25 Depok. Pasalnya SMPN yang berlokasi di Jalan Pertiwi Raya Komplek Bappenas, Kecamatan Sawangan tersebut, meluluskan siswa angkatan pertamanya. Total ada 89 siswa yang lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Kepala SMPN 25 Depok, Wahyu Hidayat berharap, angkatan pertama dari SMPN-nya diharapkan bisa menjadi awalan yang baik untuk SMPN 25 Depok. Terutama untuk bisa menjadi pembuktian kualitas dari lulusan SMPN 25 Depok di jenjang pendidikan berikutnya. Tidak hanya kualitas dari segi ilmu pengetahuan, tetapi dari karakter dan juga ketrampilan di bidang non akademiknya.

“Sebagai angkatan pertama, harus bisa menjadi contoh seperti apa siswa di SMPN 25 Depok untuk sekolah di jenjang pendidikan berikutnya. Mereka harus bisa memberikan contoh yang baik untuk adik kelasnya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Wahyu menjelaskan, dalam kegiatan pelepasan siswa di sekolahnya tersebut, juga diisi dengan pentas seni (pensi). Ada penampilan kemampuan siswa-siswa dan juga fashion show siswa dengan berbagai macam pakaian, baik daerah ataupun modern.

“Tidak hanya menjadi ajang siswa kelas IX saja, tetapi juga menjadi ajang siswa kelas VII dan VIII dengan adanya pensi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, ini adalah langkah yang baik untuk SMPN 25 Depok terus berkembang, karena telah meluluskan siswa angkatan pertamanya. Semoga saja, pada pengumuman nilai UN pada tanggal 28 Mei 2018, semua siswanya bisa mendapatkan nilai yang baik.

“Apa yang sudah didapatkan selama tiga tahun mengenyam pendidikan di SMPN 25 Depok, harus bisa menjadi bekal mereka dalam menjalani pendidikan di jenjang pendidikan berikutnya,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu