SMP Al Muhajirin Depok Juara Utama Barkepesti 2

In Pendidikan
SMP AL MUHAJIRIN FOR RADAR DEPOK
BERPRESTASI: Salah satu siswa SMP Al Muhajirin Kota Depok menerima piala, setelah berhasil menjadi Juara Utama 1 dan Juara Umum pada lomba Barkepesti 2 se-Jakarta, Bogor, dan Depok.

DEPOK – Siswa SMP Al Muhajirin yang tergabung dalam tim baris-berbaris berhasil menjadi Juara Utama 1 dan Juara Umum, pada lomba Barisan Kesatria Pemuda Sakti (Barkepesti) 2 se-Jabode (Jakarta, Bogor, dan Depok).

Sekolah yang berada di Jalan Raya Nusantara, Kecamatan Pancoranmas ini, harus bersaing dengan 32 sekolah lainnya yang ada di Jabode.

“Selain keterampilan baris-berbaris, dilombakan juga variasi formasi dan Danton terbaik. Alhamdulillah kami menjadi yang terbaik tahun ini, bisa meraih Juara Utama 1 dan Juara Umum,” ungkap Kepala SMP Al Muhajirin, Irmiwati kepada Radar Depok.

Selain itu lanjut Irmiwati, pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan siswa agar prestasi lebih baik lagi, dan akademiknya juga menunjang. Ia menyebutkan, keberhasiln tersebut bukti dari perjuangan siswa selama ini yang terus giat berlatih setiap hari. Hal ini pula bisa menjadi contoh bagi siswa lain untuk berprestasi di berbagai bidang, sebagai bekal siswa pada masa yang akan datang.

“Saat ini kami juga tengah menyiapkan pengembangan menuju SMPIT Al Muhajirin. Namun, masih menyiapkan SDM, kurikulum, sarana prasarana, yang perlu ditingkatkan lebih baik lagi. Targetnya pada 2019 rampung, dengan penambahan guru di bidang agama,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu