Sidang Perdana Korupsi RTLH Depok Diundur

In Metropolis

BANDUNG – Sidang perdana perkara dugaan Korupsi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong mesti ditunda dari jadwal yang

ditentukan (14/5). Keladinya, pengacara dari salah satu tersangka Agustinta Tri Handayani tidak bisa hadir dalam persidangan.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus tersebut, Tohom Hasiolan. Agenda sidang pembacaan dakwaan terhadap ketiga tersangka dugaan kasus Korupsi RTLH di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamaju, Aulia Haman Kartawinata, serta Sekertaris LPM Sukamaju Tajudin bin Tarmudi, dan salah satu koordinator pembagian anggaran RTLH Agustina Tri Handayani, harus ditunda hingga Senin (21/5) mendatang.

Alasannya, penasihat hukum Ina -sapaan akrab Agustina- tidak dapat memenuhi panggilan sidang, dan meminta persidangan ditunda seminggu kedepan. “Penasihat hukum terdakwa Agustina tidak hadir, dan mohon penundaan,” kata Tohom kepada Harian Radar Depok.

Meskipun Aulia dan Tajudin tidak menunjuk kuasa hukumnya sendiri, karena didampingi pengacara dari penunjukan hakim. Tapi, sidang dakwaan untuk ketiganya sama-sama ditunda meskipun dalam berkas yang berbeda. “Kami sekalian menunda ketiganya,” tegas Tohom.

Sidang Kasus dugaan Korupsi RTLH di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Lince Anna Purba.(rub)

You may also read!

Tunggu Kajian Ganjil Genap

DEPOK – Program ganjil genap saat ini masih terus dikaji Dinas Perhubungan bersama konsultan. Namun, Kasubdit Lalu Lintas Badan

Read More...

Walikota Gowes Bareng Cilokers Depok

DEPOK – Sebanyak 1.400 peserta meramaikan HUT ke-2 Komunitas sepeda Cilodong Bikers (Cilokers) Depok. Walikota Depok, Mohammad Idris ikut

Read More...

Maksimalkan Pengelolaan Pasar Cisalak Depok

DEPOK – Dari sejumlah pasar yang ada di Kota Depok, baru Pasar Sukatani, dan Pasar Cisalak yang kepemilikannya sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu