Sekolah Putra Bangsa di Depok Wisuda Barengan

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
LULUS: Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin bersama dengan kepala sekolah dari SMP, SMA, dan SMK Putra Bangsa serta Pengurus Lembaga Pendidikan Nasa Profesional School.

DEPOK – Lembaga Pendidikan Nasa Profesional School yang menaungi SMP, SMA, SMK Putra Bangsa mengadakan wisuda dan pelepasan siswanya. Di SMP Putra Bangsa, ada 57 siswa yang diwisuda, SMA Putra Bangsa ada 42 siswa, dan SMK Putra Bangsa ada 205 siswa yang diwisuda.

Ketua Panitia Wisuda dan Pelepasan, Aji Widayat mengatakan, untuk wisuda dan pelepasan siswa di tahun ajaran 2017-2018, mengusung tema seni budaya betawi. Oleh karena itu, seluruh siswa yang diwisuda dan juga guru mengenakan baju pakaian tradisional dari Betawi.

Bahkan, pada saat guru-guru dari jenjang SMP, SMA, dan SMK memasuki aula tempat wisuda, ditampilkan palang pintu yang dibawakan oleh siswa-siswa dari SMP dan SMA.

“Di tahun ini, semua jenjang pendidikan di Lembaga Pendidikan Nasa Profesional School mengadakan wisudanya bersamaan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Putra Bangsa, Hambali berharap siswa-siswa akan terus melanjutkan pendidikannya, untuk yang SMP bisa ke SMA/SMK atau ke MA, sedangkan yang SMA dan SMK bisa masuk ke perguruan tinggi, atau memilih untuk langsung terjun ke dunia kerja.

“Pendidikan harus terus dijalani, tidak hanya saat mereka yang lulus SMA dan SMK lalu ke perguruan tinggi saja, tetapi dunia kerja juga bisa menjadi tempat mereka belajar. Semoga ilmu yang didapatkan bisa berguna untuk masa depan,” katanya. (peb)

 

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu