RW05 Boyong Piala Mekarsari Cup

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERTANDING: Laga antara tim dari RW05 melawan RW02 dalam ajang turnamen sepak bola Mekarsari Cup 2018.

DEPOK – Turnamen sepak bola Mekarsari Cup sudah mencapai babak final. Dalam pertandingan final yang sengit tersebut, RW05 memastikan diri sebagai juara pertama Mekarsari Cup 2018, setelah mengalahkan RW02 dengan skor 3-0. RW05 berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta.

Pertandingan berlangsung cukup seru. Kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama. Permainan ngotot ditunjukkan para pemain hingga 90 menit lamanya.

Namun, tim dari RW02 harus mengakui keunggulan lawannya, dan harus takluk dengan skor 3-0 yang memaksa mereka harus puas membawa hadiah sebesar Rp2,5 juta.

Ketua Panitia Mekarsari Cup, Sandra mengatakan, turnamen yang diikuti 12 RW ini merupakan kegiatan perdana dari Kelurahan Mekarasari, Cimanggis. Turnamen yang digelar selama 1,5 bulan bertujuan mencari bibit potensial pesepakbola asli Mekarsari yang dapat diproyeksikan menjadi atlet profesional.

“Karena baru awal, pertandingan kali ini diikuti 12 RW. Pesertanya sendiri masih dari berbagai usia, yang penting warga Mekarsari,” katanya, di Lapangan RW16 Kelurahan Mekarsari.

Selain menggelar pertandingan bola, pihak panitia juga memberikan santunan kepada belasan warga prasejahtera asal Mekarsari. Pada kesempatan itu, terkumpul dana sukarela dari warga sekitar Rp1,2 juta.

“Masing-masing tim merekomendasikan seorang warga dari RW-nya yang perlu dibantu. Uang tersebut kami kumpulkan secara swadaya dari para penonton, panitia, dan tim yang berlaga,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Mekarsari, Suryadi mengatakan, dengan dibuatnya turnamen sepak bola tersebut dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sportifitas di antara warganya. Dia menambahkan, pihaknya akan mensuport setiap kegiatan yang bersifat positif dan membangun warga Kelurahan Mekarsari.

“Tetnunya kami ucapkan selamat kepada tim yang menjadi pemenang dan juga semangat untuk tim yang belum menjadi juara. Jangan berkecil hati, tahun depan mudah–mudahan bisa kita akan adakan lagi turnamen serupa,” kata Suryadi. (dra)

You may also read!

Naik Level

Sewindu. Tahun ini, 15 Juli 2018 Harian Radar Depok alhamdulillah sudah beranjak usia ke delapan. Perjalanan panjang dilalui dari

Read More...

Semarak, Nobar Final Piala Dunia di Rutan Depok

DEPOK – Nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) malam, berlangsung semarak di

Read More...

13 Korban Guru Cabul di Depok Direhabilitasi

DEPOK – Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Teranyar, 13 korban guru WA sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu