Rudi Kadarisman Optimis DM4Jabar Menang

In Politika
Foto: Rudi Kadarisman

DEPOK – Ketua Divisi Keamanan Internal DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman mengaku optimis bahwa Pasangan Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi menjadi pemenang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

“Kita lihat dari hasil survei yang sudah melonggar antara Demiz dan RK. La;au tidak salah 41 persen dengan 28 persen di salah satu lembaga survei, sudah lebih dari margin error, 9 persen lebih,” kata Rudi kepada Radar Depok.

Secara pribadi, dirinya yakin pasangan dengan sebutan DM4Jabar ini memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilgub Jabar. Hal tersebut berdasarkan animo masyarakat tiap kunjungan pasangan nomor urut 4 ini ke Depok dan kabupaten laennya.

“Saat debat publik pun Demul ini pun sudah bagus menjawab sesuai dengan masing-masing kapasitasnya,” papar mantan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok ini.

Di sisa waktu yang tersisa, lanjut Rudi, sesuai dengan instruksi dari pusat, meminta agar seluruh DPC di kabupaten/kota untuk berjalan, bekerja dan terus fight dengan jaringan yang ada. Karena, dengan kemenangan Demiz sangat menguntungkan untuk partai.

“Jadi itu perintah dari DPP. Saya percaya dengan Demokrat Depok dengan jaringan hingga anak cucu ranting dan dibawah kepemimpinan Edi Sitorus, Demokrat dapat berbuat lebih pada Pilgub Jabar 2018 dan juga nanti saat Pileg dan Pilpres 2019,” ucap Rudi. (cky)

You may also read!

Berangkat Haji, Wakil Walikota Depok: Saya Ingin Fokus Ibadah

DEPOK – Lebih dari satu bulan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan cuti dari pekerjaannya di Balaikota Depok. Karena

Read More...

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Mobile Sliding Menu