PSI Depok Dampingi Istri Kang Emil Sapa Warga

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI: Istri Kang Emil didampingi Ketua DPD PSI Kota Depok, Ferry Batara dan perwakilan partai pendukung lainnya saat melakukan sosialisasi di TPA Cipayung, Kecamatan Cipayung.

DEPOK Sebagai partai pendukung, PSI Depok turut ambil bagian dalam menyosialisasikan dan memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Rabu (23/5), partai besutan Grace Natalie ini mendampingi Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya menyapa warga Depok.

Ketua DPD PSI Kota Depok, Ferry Batara mengungkapkan, pengurus dan kader PSI Kota Depok mendampingi bunda Cinta (Sapaan akrab Atalia Praratya.red) menyapa warga di Kecamatan Cipayung dan Kecamatan Sukmajaya.

“Selain dari PSI, kami didampingi bang Babai Suhaemi dari PKB Depok. Dan sebelumnya ada sosialisasi di Cimanggis dan Beji. Dari PPP, NasDem dan Hanura pun turut serta di beberapa tempat,” kata Ferry kepada Radar Depok.

Terkait pendampingan PSI Depok, sambung Ferry, bunda Cinta ke Cipayung menyapa warga secara langsung, di Pasar Konveksi Patung Gajah untuk menyapa pedagang, konsumen, masyarakat dan juga para pekerja konveksi.

“Selanjutnya ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung menyapa warga, pemulung dan sopir truk,” terang Ferry.

Pada kesempatan tersebut, Bunda Cinta juga mendengarkan keluh kesah warga dan setiap orang yang dikunjungi, baik tentang kehidupan mereka yang masih jauh dari kata layak dan belum bisa menyekolahkan anak-anaknya.

“Ternyata harapan mereka menginginkan anak-anaknya bisa sekolah,” tutur Ferry.

Dari sosialisasi dan mendengarkan aspirasi warga tersebut, lanjut Ferry, menjadi catatan tersendiri bagi dirinya dan juga bunda Cinta untuk kemudian dapat ditindaklanjuti, ketika pasangan Nomor Urut 1 menjadi pemimpin Jabar periode 2018-2023.

“Dari visi misi dan program Pasangan Rindu dapat menjawab keluhan masyarakat tersebut. Jadi pilih pasangan nomor urut 1 pada 27 Juni mendatang,” ucap Ferry.

Sementara, Atalia Praratya sebelumnya mengatakan, agar masyarakat jangan salah memilih pemimpin. Sebab, pemimpin yang baik adalah mereka yang memperhatikan rakyatnya dengan baik.

“Pasangan Rindu masih muda dan energik. Jadi bisa langsung turun ke masyarakat tanpa harus mengirimkan perwakilan. Dari pengalaman di Bandung dan Tasikmalaya, sudah membuktikan keduanya mampu memajukan kabupaten/kota menjadi lebih baik,” ucap Atalia. (cky)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu