Promo Menarik hingga Belanja Berhadiah

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
Sebanyak 68 mal yang bernaung di bawah Lippo Group dan tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia termasuk Depok Town Square (Detos), siap menggelar beragam acara dan diskon menarik dalam program bertema Pesona Ramadan di Lippo Malls, mulai awal Ramadan hingga Idul Fitri 1439.

DEPOK – Ramadan menjadi momentum baik bagi Lippo Malls untuk memberikan program menarik kepada pengunjung. Sebanyak 68 mal yang bernaung di bawah Lippo Group dan tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia termasuk Depok Town Square (Detos), siap menggelar beragam acara dan diskon menarik dalam program bertema Pesona Ramadan di Lippo Malls, mulai awal Ramadan hingga Idul Fitri 1439 mendatang.

Deputi Operations Director Lippo Malls Indonesia Darwin A Roni mengatakan, Lippo Malls Indonesia sebagai operator mal terbesar di Indonesia kembali menghadirkan program Ramadan dengan mengambil tema Pesona Ramadan untuk menyambut Ramadan 2018.

Tema tersebut diambil karena mal yang dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk Indonesia ini memiliki 68 mal yang tersebar di 35 kota besar di Indonesia. Dari Jakarta sampai Kendari, dari Binjai hingga Kupang, di mana masing-masing daerah tentunya memiliki tradisi yang berbeda dalam menyambut Ramadan.

“Melalui program Pesona Ramadan ini, Lippo Malls berupaya menampilkan keberagaman budaya di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Darwin.

Melalui tema ini, lanjut Darwin, Lippo Malls ingin menampilkan keberagaman dalam keseragaman. Sebab pada dasarnya, Indonesia memiliki keberagaman budaya yang membuat negeri ini menjadi begitu kaya.

Keberadaan Lippo Malls yang menyebar menjadi bukti bahwa Lippo Malls ingin menjadi bagian dari keberagaman budaya masyarakat Indonesia dengan membuat event yang sesuai dengan peta demografis untuk mengadaptasi perbedaan budaya yang ada. Pemilihan Pesona Ramadan juga didasari keinginan Lippo Malls untuk melestarikan budaya Indonesia, dengan mengajak para pengunjung untuk menikmati kembali tradisi Ramadan yang sudah dilakukan sejak dulu di berbagai daerah di Indonesia.

“Karena kebudayaan Indonesia itu sangat kaya. Dan, kami ingin orang Indonesia khususnya generasi muda kembali melakukan tradisi-tradisi yang saat ini mulai dilupakan. Jadi, kami sekaligus bemiat mempromosikan kembali budaya Tanah Air kita,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu