Pradi: Jaga Kekhidmatan Ramadan di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
TRIO: (dari kiri ke kanan) Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, dan Kapolrestra Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, saat menghadiri Tabligh Akbar, di Balaikota Depok, pekan lalu.

DEPOK Serangkaian aksi teror yang sepekan ini menghantui masyarakat, mendapat perhatian khusus dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Tentunya ia mengutuk keras aksi tak terpuji semacam ini. Lebih-lebih sudah memakan korban jiwa, baik dari warga sipil dan Polri.

Yang tak kalah membuatnya miris, lanjut dia, aksi itu cuma beberapa hari menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan. Sebab itu, ia tetap berpesan kepada masyarakat Depok untuk tetap tenang. Tetap jalankan ibadah puasa dengan khidmat.

“Mari jaga kekhidmatan Ramadan di Depok,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin.

Ihwal Ramadan di Depok, tambah Pradi, tentunya diharapkan berjalan lancar dan nyaman. Karena tak lain, ini merupakan bulan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dari Allah SWT. Kepada pengusaha rumah makan diminta pula menghormati umat Muslim yang berpuasa. “Ini (Ramadan) momen kita juga untuk saling bertoleransi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Ia ingin umat Islam yang menjalan ibadah puasa, dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik, sehingga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan meraih kemenangan sempurna di Idul Fitri.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkot Depok mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tegasnya.

Selain itu ia juga mengharapkan selama Ramadan, kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Depok bisa terjaga. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok, sehingga pelaksanaan ibadah puasa berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selama Ramadan, dirinya bersama OPD dilingkungan Pemkot Depok akan melakukan safari ke sejumlah masjid, termasuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat. (cky)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu