Polda Riau Diserang, Pelaku Tabrakkan Diri, Sabet Dua Polisi Pakai Samurai

In Utama
IST
Polda Riau diserang teroris

RIAU – Terduga teroris kembali menyerang markas polisi. Kali ini, Polda Riau jadi sasaran. Markas Polda Riau diserang pada Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Satu orang dikabarkan meninggal dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun, pelaku menyerang Mapolda Riau dengan menggunakan mobil jenis Avanza. Pelaku menabrak sejumlah anggota apolisi yang sedang berjaga di pintu masuk.

Seorang anggota Provost Mapolda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput di Polda Riau juga terluka akibat ditabrak mobil terduga teroris.

Setelah menabrak pagar pintu masuk Mapolda Riau, dua orang langsung dari dalam mobil. Keduanya bersenjata tajam jenis samurai. Pelaku menyerang polisi yang sedang berjaga.

Polisi pun langsung menembak pelaku untuk menghentikan aksinya. Pelaku terkapar. Situasi di Mapolda Riau mendadak mencekam.

Kapolda Riau Irjen Nandang membenarkan kejadian tersebut. Namun Nandang belum mmembeberkan kronologi penyerangan tersebut. “Betul ada penyerangan,” ucap Nandang singkat.

You may also read!

Kepala SDIT MU Jalani PKKS

CINERE – Kepala SD Islam Terpadu Miftahul Ulum (SDIT MU) tengah menjalankan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS).  Kemarin, tim

Read More...

Pengamat : Pelican Crossing Harus Dikaji

DEPOK – Pelican Crossing yang ada di Jalan Raya Margonda, tepatnya di depan SDN Pondok Cina 1 Kecamatan Beji,

Read More...

17 Karyawan PDAM Promosi dan Mutasi

DEPOK – Sebanyak 12 karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok mendapatkan promosi jabatan dan lima orang dialih tugaskan (mutasi).

Read More...

Mobile Sliding Menu