PKB Sukmajaya, Kota Depok Bukber dengan Yatim dan Dhuafa

In Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
AKRAB : Kader PKB Sukmajaya setelah berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa kemarin

DEPOK Berlandaskan semangat dan nilai-nilai untuk beribadah, kader Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) dari Kecamatan Sukmajaya, Yudi Marando melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa, kemarin (18/5).

 Kegiatan yang digelar di Yayasan Darul Falah, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya tersebut merupakan cara yang dilakukan Yudi untuk menunjukkan rasa syukurnya atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

 “Sesuai arahan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB untuk memaksimalkan bulan puasa dengan memperbanyak berbuat baik dengan niat ibadah kepada Allah SWT,” ungkap Yudi kepada Radar Depok.

Sementara politisi PKB, Babai Suhaimi menambahkan, sebagai partai Islam, semangat berjuang dengan berpatokan pada nilai ibadah sudah seharusnya menjadi keyakinan yang kuat yang tertanam dalam setiap gerakan langkah kader PKB.

“Terlebih kegiatan itu dilakukan di Bulan Ramadan, dimana setiap perbuatan baik bernilai ibadah yang nilainya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” kata Babai.

Babai melanjuktan, Bulan Ramadan ini dijadikan sebagai ladang untuk berlomba dalam beribadah.

“Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh kader dalam menjalankan ibadah tersebut. Mulai dari taraweh keliling, menggelar buka bersama dengan anak yatim dan masyarakat, memberi ceramah agama, atau memberi kultum tentang indahnya bulan suci ramadan,” tutup Babai.(mg2)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu