Perempuan Plontos Tertangkap Mencuri Motor di Depok

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
DITANGKAP :  Tasya Aisahara kedapatan sedang mencuri  motor di Kompleks Puri Mas, RW9 Kelurahan Mampang, Pancoranmas Rabu (23/5) sekira pukul 01:00 WIB.

DEPOK – Pencurian bermotor (Curanmor) perempuan baru kali ini ditemukan kasusnya. Tasya Aisahara, tak berkutik ketika kepergok kedapatan sedang mencuri motor di Kompleks Puri Mas, RW9 Kelurahan Mampang, Pancoranmas Rabu (23/5) sekira pukul 01:00 WIB. Tasya nyaris menjadi bulan-bulanan massa, karena tertangkap pemilik kendaraan.

Menurut Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor. Peristiwa tersebut terjadi rumah Djunaidi di Kompleks Puri Mas. Dia mengatakan, dari keterangan korban dan saksi mata, diketahui sebelum beraksi, Tasya bersama dua rekannya datang dengan sepeda motor matik memperhatikan rumah Djunaidi. Saat itu motor Honda Revo milik Djunaidi sedang terparkir di depan rumah.

Ketika situasi sepi, ketiganya mulai beraksi. Tasya mencoba masuk ke halaman rumah dengan membuka gerbang rumah. Sementara dua rekannya menunggu di luar rumah. Beruntung, ketika Tasya membuka pagar rumah dan mendekati motor yang hendak dicuri, Djunaidi mengetahui perbuatan Tasya  dengan mengintip dari jendela. “Melihat pelaku hendak beraksi, korban keluar rumah dan langsung menangkap pelaku,” kata Roni.

Sementara dua rekan pelaku langsung tancap gas. Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke petugas keamanan setempat yang meneruskannya ke polisi. “Pelaku akhirnya kami amankan di Mapolsek Pancoran Mas,” ujarnya.

Sementara, Tasya diketahui berprofesi sebagai pengamen jalanan dan tercatat sebagai warga Jalan Durian Barat Dalam II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.Ia kemudian digelandang warga ke Mapolsek Pancoran Mas, Depok.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan pelaku sudah kami amankan. Sementara dua rekan pelaku lainnya, masih kami kejar,” kata Roni saat dihubungi.

Ia mengatakan saat dibekuk, korban dan warga tak mengira kalau pelaku adalah perempuan. Sebab Tasya berkepala plontos dan mengenakan topi. “Namun dari perawakan dan identitasnya, akhirnya dipastikan pelaku adalah perempuan,” kata Roni. (rub)

 

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu