Perempuan Plontos Tertangkap Mencuri Motor di Depok

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
DITANGKAP :  Tasya Aisahara kedapatan sedang mencuri  motor di Kompleks Puri Mas, RW9 Kelurahan Mampang, Pancoranmas Rabu (23/5) sekira pukul 01:00 WIB.

DEPOK – Pencurian bermotor (Curanmor) perempuan baru kali ini ditemukan kasusnya. Tasya Aisahara, tak berkutik ketika kepergok kedapatan sedang mencuri motor di Kompleks Puri Mas, RW9 Kelurahan Mampang, Pancoranmas Rabu (23/5) sekira pukul 01:00 WIB. Tasya nyaris menjadi bulan-bulanan massa, karena tertangkap pemilik kendaraan.

Menurut Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor. Peristiwa tersebut terjadi rumah Djunaidi di Kompleks Puri Mas. Dia mengatakan, dari keterangan korban dan saksi mata, diketahui sebelum beraksi, Tasya bersama dua rekannya datang dengan sepeda motor matik memperhatikan rumah Djunaidi. Saat itu motor Honda Revo milik Djunaidi sedang terparkir di depan rumah.

Ketika situasi sepi, ketiganya mulai beraksi. Tasya mencoba masuk ke halaman rumah dengan membuka gerbang rumah. Sementara dua rekannya menunggu di luar rumah. Beruntung, ketika Tasya membuka pagar rumah dan mendekati motor yang hendak dicuri, Djunaidi mengetahui perbuatan Tasya  dengan mengintip dari jendela. “Melihat pelaku hendak beraksi, korban keluar rumah dan langsung menangkap pelaku,” kata Roni.

Sementara dua rekan pelaku langsung tancap gas. Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke petugas keamanan setempat yang meneruskannya ke polisi. “Pelaku akhirnya kami amankan di Mapolsek Pancoran Mas,” ujarnya.

Sementara, Tasya diketahui berprofesi sebagai pengamen jalanan dan tercatat sebagai warga Jalan Durian Barat Dalam II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.Ia kemudian digelandang warga ke Mapolsek Pancoran Mas, Depok.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan pelaku sudah kami amankan. Sementara dua rekan pelaku lainnya, masih kami kejar,” kata Roni saat dihubungi.

Ia mengatakan saat dibekuk, korban dan warga tak mengira kalau pelaku adalah perempuan. Sebab Tasya berkepala plontos dan mengenakan topi. “Namun dari perawakan dan identitasnya, akhirnya dipastikan pelaku adalah perempuan,” kata Roni. (rub)

 

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu