Paket Spa Diskon 10 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Salah satu perawatan yaitu refleksi kaki yang bisa dinikmati di Bilqis Salon and Spa.

DEPOK – Bilqis Salon and Spa yang berlokasi di Jalan Siliwangi no31 berikan diskon 10 persen bagi konsumen yang mengambil paket spa apa saja. Adapun beberapa pilihan paket spa yang ditawarkan tersedia untuk beberapa pilihan paket mulai dari Paket Anisah, Paket Fatimah, Paket Sakinah, Paket Khadijah, Paket Aisyah dan Paket Bilqis.

“Paket spa yang kami tawarkan beragam, harga paketnya sendiri sudah ekonomis, ditambah lagi dengan diskon 10 persen maka semakin terjangkau,” ujar Front Liner Bilqis Salon and Spa, Yulia Ismorasari kepada Radar Depok.

Yulia menjelaskan, adapun keenam paket spa yang bisa dinikmati dibanderol mulai dari Rp150 ribu hingga Rp295 ribuan. Perpaketnya sendiri terdiri dari 2-4 jenis perawatan, jadi sudah lengkap harganya tidak menguras kantong. Untuk Paket Anisah dibanderol Rp150 ribu dengan lama perawatan sekitar 1,5 jam terdiri dari masker and body scrub. Paket Fatimah Rp165 ribu dimana lama perawatan memakan waktu hingga 2 jam dan jenis perawatannya yaitu massage dan totok wajah.

“Dua paket dibawah Rp200 ribu, sudah lengkap baik wajah maupun tubuh,” paparnya.

Lalu disini ada juga paketan seharga Rp200 ribuan yaitu Paket Sakinah Rp235 ribu dengan lama perawatan yaitu dua jam terdiri dari massage, body scrub berendam rempah atau susu. Paket Khadijah 2,5 jam Rp275 ribu terdiri dari massage, body scrub, body mask dan body steam. Paket Aisyah Rp284 ribu selama tiga jam terdiri dari perawatan massage, body scrub, body mask dan totok wajah. Paket Bilqis Rp295 ribu perawatan selama tiga jam perawatan dan jenis layananya berupa massage, body scrub, berendam rempah atau susu dan creambath.

“Perawatan dibawah Rp300 ribu ini bisa sekaligus 3-4 jenis, jadi tentunya sangat ekonomis,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Mobil Guru Ngaji Ditembak OTK

DEPOK – Mobil avanza hitam bernopol B 1394 ERA yang ditumpangi guru ngaji, Rokoyah ditembak orang tidak dikenal (OTK)

Read More...

Atasi Banjir dan Macet

DEPOK – Banjir dan jalan rusak menjadi salah satu persoalan yang harus dihadapi oleh kota yang sedang berkembang seperti

Read More...

22 CPNS Tidak MCU di Depok

DEPOK–Rangkaian Tes Kesehatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok, resmi selesai kemarin. Dari 237 CPNS yang lolos tes

Read More...

Mobile Sliding Menu