Paket Ngabuburit Msyha Salon Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEMUA SEGMEN : Mysha Salon melayani pengunjung semua umur dari anak-anak hingga dewasa, namun hanya melayani perempuan saja.

DEPOK – Menjelang berbuka puasa banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan termasuk melakukan perawatan diri. Mysha Salon yang berada di wilayah Sawangan ini menawarkan promo paket ngabuburit. Disini pengunjung bisa melakukan beberapa perawatan dengan harga yang ekonomis. Harga yang diberikan mulai dari Rp130 ribu dimana sudah terdiri dari tiga produk perawatan.

“Untuk paket ngabuburit ini hanya berlaku selama ramadan,” ujar Owner Mysha Muslimah Salon and Spa, Helmy Nurpatonah kepada Radar Depok.

Helmy menuturkan, paket ngabuburit ini terdiri dari enam pilihan yaitu untuk harga Rp130 ribu terdiri dari creambath susu, manicure express dan vitamin HE. Lalu paket kedua ada hairmask susu, refleksi kaki dan bathsalt seharga Rp146 ribu. Paket ketiga terdiri dari perawatan alami, totok wajah dan eye tretment yang dibanderol Rp150 ribu.  Paket keempat juga dibanderol Rp150 ribu hanya saja jenis perawatannya berbeda, ini terdiri dari oil control treatment,s erum dan facial biokos.

Untuk paket kelima seharag Rp174 ribu termasuk perawatan lulur moayu, perawatan payudara dan cuci dry. Paket keenam seharga Rp178 ribu terdiri dari body massage selama enam puluh menit, totok wajah lengkap dan wadh cut dry.

“Semua paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, harganya jelas lebih ekonomis,” terangnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu