Nyalon di Tewink Depok Berhadiah Mukena

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PERAWATAN : Salah satu jenis layanan yang ada di Tewink Salon Muslimah yang selama ramadan bisa mendapatkan promo berhadiah jika mengambil program paket.

DEPOK – Tewink Salon Muslimah saat ini menawarkan promo menarik bagi para muslimah yang ingin melalukan perawatan. Disini disediakan program promo paket bundling seharga Rp1,5 juta yang berhadiah mukena dan vocer Rp150 ribu. Hadiah ini bisa didapatkan dengan mengambil beberapa jenis perawatan yang sudah ditentukan.

“Cukup membayar satu kali, bisa dapat beberapa perawatan berkali-kali dan berhadiah pula,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda -sapaannya- menjelaskan, adapun jenis perawatan yang bisa dipilih yaitu facial galvanic sebanyak dua kali, totok aura sebanyak tiga kali, hair spa sebanyak dua kali, totok rambut sebanyak dua kali, menicure dan pedicure sebanyak dua kali serta refleksi sebanyak dua kali. Lalu ada juga perawatan body spa varian sebanyak dua kali, back teraphy sebanyak dua kali, spa vagina, p. payudara dan gunting.

“Jenis perawatannya lengkap, bisa dua sampai tiga kali,” tegasnya.

Harga bundling berhadiah tadi juga sudah ekonomis, dari Rp1,9 jutaan hanya perlu membayar Rp1,5 juta. Selain promo ini, Tewink Salon Muslimah juga rutin menawarkan promo menarik lainnya. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang tidak sempat datang kesalon, Tewink Salon Muslimah juga memiliki layanan salon ke rumah.

“Kini muslimah bisa nyalon di salon ataupun dirumah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu