Nyalon di Tewink Depok Berhadiah Mukena

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PERAWATAN : Salah satu jenis layanan yang ada di Tewink Salon Muslimah yang selama ramadan bisa mendapatkan promo berhadiah jika mengambil program paket.

DEPOK – Tewink Salon Muslimah saat ini menawarkan promo menarik bagi para muslimah yang ingin melalukan perawatan. Disini disediakan program promo paket bundling seharga Rp1,5 juta yang berhadiah mukena dan vocer Rp150 ribu. Hadiah ini bisa didapatkan dengan mengambil beberapa jenis perawatan yang sudah ditentukan.

“Cukup membayar satu kali, bisa dapat beberapa perawatan berkali-kali dan berhadiah pula,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda -sapaannya- menjelaskan, adapun jenis perawatan yang bisa dipilih yaitu facial galvanic sebanyak dua kali, totok aura sebanyak tiga kali, hair spa sebanyak dua kali, totok rambut sebanyak dua kali, menicure dan pedicure sebanyak dua kali serta refleksi sebanyak dua kali. Lalu ada juga perawatan body spa varian sebanyak dua kali, back teraphy sebanyak dua kali, spa vagina, p. payudara dan gunting.

“Jenis perawatannya lengkap, bisa dua sampai tiga kali,” tegasnya.

Harga bundling berhadiah tadi juga sudah ekonomis, dari Rp1,9 jutaan hanya perlu membayar Rp1,5 juta. Selain promo ini, Tewink Salon Muslimah juga rutin menawarkan promo menarik lainnya. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang tidak sempat datang kesalon, Tewink Salon Muslimah juga memiliki layanan salon ke rumah.

“Kini muslimah bisa nyalon di salon ataupun dirumah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu