Nyalon di Tewink Depok Berhadiah Mukena

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PERAWATAN : Salah satu jenis layanan yang ada di Tewink Salon Muslimah yang selama ramadan bisa mendapatkan promo berhadiah jika mengambil program paket.

DEPOK – Tewink Salon Muslimah saat ini menawarkan promo menarik bagi para muslimah yang ingin melalukan perawatan. Disini disediakan program promo paket bundling seharga Rp1,5 juta yang berhadiah mukena dan vocer Rp150 ribu. Hadiah ini bisa didapatkan dengan mengambil beberapa jenis perawatan yang sudah ditentukan.

“Cukup membayar satu kali, bisa dapat beberapa perawatan berkali-kali dan berhadiah pula,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda -sapaannya- menjelaskan, adapun jenis perawatan yang bisa dipilih yaitu facial galvanic sebanyak dua kali, totok aura sebanyak tiga kali, hair spa sebanyak dua kali, totok rambut sebanyak dua kali, menicure dan pedicure sebanyak dua kali serta refleksi sebanyak dua kali. Lalu ada juga perawatan body spa varian sebanyak dua kali, back teraphy sebanyak dua kali, spa vagina, p. payudara dan gunting.

“Jenis perawatannya lengkap, bisa dua sampai tiga kali,” tegasnya.

Harga bundling berhadiah tadi juga sudah ekonomis, dari Rp1,9 jutaan hanya perlu membayar Rp1,5 juta. Selain promo ini, Tewink Salon Muslimah juga rutin menawarkan promo menarik lainnya. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang tidak sempat datang kesalon, Tewink Salon Muslimah juga memiliki layanan salon ke rumah.

“Kini muslimah bisa nyalon di salon ataupun dirumah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Naik Level

Sewindu. Tahun ini, 15 Juli 2018 Harian Radar Depok alhamdulillah sudah beranjak usia ke delapan. Perjalanan panjang dilalui dari

Read More...

Semarak, Nobar Final Piala Dunia di Rutan Depok

DEPOK – Nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) malam, berlangsung semarak di

Read More...

13 Korban Guru Cabul di Depok Direhabilitasi

DEPOK – Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Teranyar, 13 korban guru WA sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu