Nama Tema Ramadan Makan Gratis

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
GRATIS : Salah satu konsumen yang berhak menikmati satu paket ayam geprek juara hanya dengan menunjukkan kartu identitas.

DEPOK – Bulan Ramadan adalah bulan berbagi, bulan dimana setiap orang berlomba-lomba untuk memberi. Begitu juga dengan yang di lakukan Ayam Geprek Juara memberikan promo bertemakan Ramadan.

Promonya cukup unik, bagi yang memiliki nama bertema Ramadhan mendapatkan berkahnya, yaitu mendapatkan satu paket ayam geprek juara gratis disemua cabang Ayam Geprek Juara. Macam-macam nama yang berhak mendapatkan paket gratis antaralain, Ramadhani, Ramadhan, Ramdhan dan lain sebagainya.

Pengelola Ayam Geprek Juara cabang Depok, Ubaidilah menjelaskan, tujuan memberi gratis bagi nama yang bertema ramadan adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada konsumen setia, khususnya yang memiliki nama dengan bertemakan ramadan.

Antusiasme warga sangat tinggi dengan promo ini, terbukti flayer-flayer yang tersebar disosial media menjadi viral dan nama-nama yang bertema ramadhan pun berdatangan. Ada nia ramadhani, gilang ramadhan, syahrani ramadha, fajar ramadhan, M Romdhoni, dan masih banyak yang lainnya.

Promo ini berlaku mulai 31 Mei 2018, pukul 15.00 – 22.00 diseluruh cabang-cabang Ayam Geprek Juara. Info lengkap bisa dilihat di www.ayamgeprekjuara.com . Untuk kota Depok sendiri cabang ayam geprek  juara ada di Kukusan, Limo dan Kejayaan.

“Hayuk bagi yang bernama ramadhan, segera ambil kesempatan menikmati satu paket ayam geprek cukup dengan membawa KTP atau tanda pengenal lainnya.

Bagi yang memiliki nama non Ramadhan pun tidak usah kuatir, karena harga yang ditawarkan untuk satu paket Ayam Geprek Juara hanya Rp15 ribu. Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan ayam, nasi, lalapan, minum es teh tawar sepuasnya.(ina)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu