KTNA Kecamatan Cilodong, Kota Depok Gelar Sembako Murah Bersama DKP3 Kota Depok dan TTI

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
HADIRKAN : Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Cilodong menggelar bazar sembako murah bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok dan Toko Tani Indonesia (TTI)

Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Cilodong menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilodong, kemarin (15/5). Kegiatan ini merupakan yang pertama digelar menjelang ramadan kali ini bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok dan Toko Tani Indonesia (TTI). Ada sepuluh produk yang dijajakan mulai dari minyak goreng, bawang, daging hingga beras.

LAPORAN : FEBRINA

Bazar sembako murah ini ditujukan untuk warga Cilodong yang harga produknya jelas dibawah rata-rata. Misalnya saja minyak goreng ukuran dua liter hanya dibanderol Rp22 ribu, lalu ada daging sapi untuk rendang Rp80 ribu perkilogram dan beras Rp8 ribu perkilogramnya.

Bawang putih dan merah mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribu perkilogram. Ada juga tulang iga, hati sapi dan daging semur yang dijual mulai Rp35 ribu hingga Rp75 ribu perkilo. Masing-masing produk disediakan dalam kuantiti 250 kilogram.

“Harga jelas lebih murah, tapi kualitasnya tetap yang terbaik,” ujar Ketua KNTA Kecamatan Cilodong, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Tanti menjelaskan, bazar sembako murah ini diselenggarakan guna menjaga ketahanan pangan bagi masyarakat dalam menyambut Ramadan. Dimana biasanya menjelang ramadan, harga sembako mulai meningkat. Dengan adanya bazar sembako murah ini diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini yang pertama di ramadan tahun ini, semoga bisa menjadi kegiatan rutin tahunan,” ungkapnya.(*)

You may also read!

Kuat-kuatan Fisik

RUSIA – Piala Dunia 2018 akhirnya mencapai puncak. Di laga final  Prancis akan menghadapi tantangan dari tim penuh kejutan,

Read More...

Pertarungan Harga Diri Belgia Vs Inggris

ST PETERSBURG – Belgia dan Inggris bentrok kedua kalinya di piala dunia 2018, Sabtu (14/7). Stadion St Petersburg, menjadi

Read More...

Istri Wakil Walikota Depok Ditabrak Pengendara Bandel

DEPOK – Iptu Martha Catur Wurihandini mengalami insiden saat sedang menjalankan tugasnya, kemarin. Dia ditabrak seorang pengendara motor yang

Read More...

Mobile Sliding Menu