KTNA Kecamatan Cilodong, Kota Depok Gelar Sembako Murah Bersama DKP3 Kota Depok dan TTI

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
HADIRKAN : Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Cilodong menggelar bazar sembako murah bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok dan Toko Tani Indonesia (TTI)

Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Cilodong menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilodong, kemarin (15/5). Kegiatan ini merupakan yang pertama digelar menjelang ramadan kali ini bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok dan Toko Tani Indonesia (TTI). Ada sepuluh produk yang dijajakan mulai dari minyak goreng, bawang, daging hingga beras.

LAPORAN : FEBRINA

Bazar sembako murah ini ditujukan untuk warga Cilodong yang harga produknya jelas dibawah rata-rata. Misalnya saja minyak goreng ukuran dua liter hanya dibanderol Rp22 ribu, lalu ada daging sapi untuk rendang Rp80 ribu perkilogram dan beras Rp8 ribu perkilogramnya.

Bawang putih dan merah mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribu perkilogram. Ada juga tulang iga, hati sapi dan daging semur yang dijual mulai Rp35 ribu hingga Rp75 ribu perkilo. Masing-masing produk disediakan dalam kuantiti 250 kilogram.

“Harga jelas lebih murah, tapi kualitasnya tetap yang terbaik,” ujar Ketua KNTA Kecamatan Cilodong, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Tanti menjelaskan, bazar sembako murah ini diselenggarakan guna menjaga ketahanan pangan bagi masyarakat dalam menyambut Ramadan. Dimana biasanya menjelang ramadan, harga sembako mulai meningkat. Dengan adanya bazar sembako murah ini diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini yang pertama di ramadan tahun ini, semoga bisa menjadi kegiatan rutin tahunan,” ungkapnya.(*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu