KNPI Tapos, Kota Depok Nyatakan Kepedulian kepada Pemuda

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
JAGA SPORTIVITAS: Tim voli turnamen yang diadakan katar kecamatan.

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tapos membuat gebrakan dalam memajukan kualitas pemuda dan warga di wilayah Tapos. Setelah suskses dalam mendukung terselenggaranya perayaan HUT Depok tingkat kecamatan yang dipenuhi ribuan masyarakat dan mendukung terselenggaranya kegiatan santunan dan konser amal pemuda tapos beberapa waktu lalau, kini KNPI Tapos menggandeng ibu-Ibu tim bola voli se-Kecamatan Tapos untuk menghelat turnamen voli perempuan guna merebut piala bergilir PK KNPI yang berhadiahkan uang pembinaan.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Ditemui di lapangan bola voli kelurahan Tapos, Minggu (14/5) kemarin, Ketua Karateker PK KNPI Tapos, Solihin Mocht mengatakan, pihaknya sangat mensupport turnamen tersebut, serta berharap olahraha  bola voli di Kecamatan Tapos dapat di cintai masyarakat suoaya kelak bisa melahirkan atlet voli yang berbakat.

“Giat hari ini sangat bagus dan mendidik, sebab kita memerlukan bibit-bibit pemain voli yang handal,  agar kedepan dapat mengharumkan Kecamatan Tapos dan sekitar juga kota Depok di ipen-ipen bola voli tingkat kota, Propinsi maupun tingkat Nasional, ” tutur Solihin.

Di tempat yang sama ketua panitia Turnamen Voli, Azra Apri  mengatakan,pihaknya mengapresiasi jajaran KNPI Tapos yang sudah memberikan support baik dari segi moril maupun materil.

“Kami panitia mengapresiasi Bang Kodon dan Lurah Tapos Tri Sutanto , Ketua LPM Kelurahan Tapos Dedi Wiati,  Bomaspol Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Serka Nawi, dan lainya yang sudah mensuport turnamen voli ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Azra mengatakan, dalam turnamen tersebut terdapat 12 tim yang akan berlaga dalam pertandingan yang sudah berlangsung selama dua hari sejak hari Sabtu kemarin.

“Untuk tim kami yang bertanding kami bagi menjadi empat  pool yaitu,Pool A, Tim RW 05 , Sanga,Paspampres,Sumatra, Pool B,Tapos B,Visar,Pelni,Tapos A, Pool C,Angrek,Karanggan,Bek dengek dan tim voli wanita Gorsen,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu