Kadiv PAS Monitoring Rutan Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN: Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Alfi Jahrin Kiemas didampingi Karutan Depok, Sohibur Rachman saat melakukan monitoring ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Depok, Kamis (10/5).

 

DEPOK – Dalam rangka penguatan kepada para Petugas Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada masyarakat, terkhusus menyambut Ramadan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Alfi Jahrin Kiemas melakukan monitoring ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Depok, Kamis (10/5).

“Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring ke Rutan Depok untuk mengecek kesiapan tugas anggota jaga walaupun hari libur,” kata Kepala Rutan Depok, Sohibur Rachman saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya.

Ia melanjutkan, Kadiv PAS juga mengingatkan kepada Petugas Pemasyarakatan untuk selalu sigap dan tanggap terhadap berbagai persoalan yang terjadi di Pemasyarakatan, agar selalu mengedepankan layanan dan hak kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan tahanan Rutan.

Pada kesempatan tersebut, Kadiv PAS yang itu meninjau sarana lain, seperti layanan kunjungan, dapur serta meninjau area publik WBP, yaitu perpustakaan dan dapur. Kemudian, program serta hal baik yang sudah berjalan, terutama terkait layanan dan pemenuhan hak untukj selalu ditingkatkan serta di evaluasi agar tercipta suasana kondusif.

“Saat melakukan monitoring, Kadiv PAS juga didampingi pejabat struktural dan saya selaku Ka-Rutan. Kami dari Rutan Depok menghaturkan terima kasih atas saran dan masukan yang membangun dari Pak Alfi, ini semua demi kemajuan, kondusifitas dan kenyamanan dari Rutan Depok,” tandasnya. (cky)

You may also read!

YPI Al Muhtadin gelar kompetisi olahraga

Jelang Milad, YPI Al Muhtadin Gelar Kompetisi Olahraga

SIMBOLIS : Ketua YPI Al Muhtadin, Saefudin Zuhri secara simbolis menendang bola sebagai tanda dimulainya

Read More...
Lazfest 2020 selesai 1

Lazfest 2020 Ditutup dengan “Mengepak Sayap”

PENAMPILAN : Siswa kelas XI menampilkan musikalisasi puisi dalam acara penutupan Lazfest 2020, Sabtu (22/02).

Read More...
posyandu pondok petir terbanyak

Pondok Petir Jadi yang Terbanyak Memiliki Posyandu

RESMIKAN : Prosesi pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Kota Depok, Mohammad Idris pada presmian Posyandu

Read More...

Mobile Sliding Menu