ITC Depok Santuni 365 Anak Yatim

In Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KHIDMAT: Jajaran Pengelola ITC Depok bersama DKM Masjid A-Barkah ITC Depok pada acara Santunan Anak Yatim di Area Parkir P1 ITC Depok, Kemarin (24/5)

DEPOK Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan 1439 Hijriah, Pengelola ITC Depok bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barkah ITC Depok menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim, Kamis (24/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Area Parkir P1 ITC Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas tersebut ada 365 anak yatim yang berasal dari sekitar lingkungan ITC Depok diberikan santunan.

Perwakilan DKM Masjid Al-Barkah, Syahabudin mengatakan, santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Sekali di Bulan Ramadan, dan sekali lagi di Bulan Muharram. sekaligus memperingati tahun Baru Hijriah,” ungkap Syahabudin kepada Radar Depok, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Syahabudin sempat berpesan kepada anak-anak penerima santunan untuk terus bekerja keras dalam memperbaiki nasib.

“Kita sudah ditakdirkan lahir di keluarga yang kurang mampu, tapi kalau kita meninggal tetap dengan keadaan susah, itu salah sendiri. Jangan menyalahkan nasib,” katanya

Karena itu, Ia melanjutkan, anak-anak harus giat belajar, tekun bekerja, dan banyak berdoa kepada Allah SWT.

“Minta yang banyak. Karena, Allah SWT bisa memberi kita rezeki dari sumber yang tidak kita sangka,”tutup Syahabudin.(mg2)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu