Istri Kang Emil Ikut Sosialisasi di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RAMAI: Istri Kang Emil, Atalia Praratya didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Rindu Depok, Hutomo Agus Subekti dan Politisi Hanura, Nurjaman saat menemui kaum perempuan di Jalan Rawa Maya 2, RT02/02 Kelurahan/Kecamatan Beji, Rabu (23/5).

DEPOK Mendongkrak suara perempuan. Pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) melakukan sosialisasi secara massif ke kaum hawa tersebut.

Bahkan, Istri Ridwan Kamil (Kang Emil), Atalia Praratya melakukan roadshow di Kota Depok untuk mengenalkan pasangan nomor urut 1 ini pada Pilgub Jabar 2018.

“Target pemilih perempuan menjadi penting sekali. Bagaimana kaum perempuan itu lebih banyak berbicara, bergaul di majelis taklim, pasar, sekolah dan lainnya,” kata Atalia Praratya saat melakukan sosialisasi di Jalan Rawa Maya 2, RT02/02 Kelurahan/Kecamatan Beji, Rabu (23/5).

Ditanya mengenai target pemilih dari kaum perempuan, perempuan yang akrab disapa Bunda Cinta ini tidak menjelaskan secara gamblang dan tidak merinci prosentasenya. Namun, yang jelas, target suara dari kaum perempuan bisa maksimal.

“Harapan dari kami, bisa diangka maksimal dengan keberadaan kaum perempuan,” terang wanita berhijab yang akrab disapa bunda Cinta.

Saat sosialisasi ke Depok, ia melihat bagaimana kaum perempuan yang hadir, terutama ibu-ibu, ketika sudah diperkenalkan dengan pasangan Rindu sebenarnya bukan sosok yang baru bagi mereka, rata-rata sudah melihat di televisi dan media.

“Jadi tinggal di dorong saja. Semakin banyak mereka mengenal pasangan Rindu, saya yakin mereka akan memilih pasangan nomor urut 1. Rata-rata kaum perempuan yang hadir mengenal kang Emil sebagai Walikota Bandung,” tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Rindu Depok, Hutomo Agus Subekti mengungkapkan, kehadiran Atalia Ridwan Kamil ke Depok adalah bagian dari ikhtiar tim gabungan partai politik dan relawan untuk sama-sama gencar dalam memperkenalkan pasangan Rindu.

“Jadi untuk memperkenalkan atau menyosialisasikan program, visi dan misi Pasangan Rindu  ke masyarakat Depok,” kata pria yang akrab disapa HAS ini.

HAS yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok ini melanjutkan, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat, maka masyarakat semakin yakin akan kehadiran tokoh muda yang energik dan menawarkan visi misi yang jelas karena pengalamannya.

“Antusias warga Depok terlihat sekali ketika ibu Atalita menjelaskan program pasangan nomor urut 1 ini.sehingga kami yakin masyarakat Depok memilih Rindu sebagai pemimpin Jabar selanjutnya. kang Emil merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki gagasan dan solusi positif untuk membangun Jabar ke depan,” ucap HAS.

Diketahui, Rabu (23/5) Atalia Praratya roadshow mulai dari Kecamatan Cimanggis, Beji, Cipayung dan Kecamatan Sukmajaya, mulai dari menyapa ibu-ibu majelis taklim, masyarakat, pedagang dan konsumen di Cipayung dan buka puasa bersama anak yatim dan duafa di Kecamatan Sukmajaya. (cky)

You may also read!

Mobil Guru Ngaji Ditembak OTK

DEPOK – Mobil avanza hitam bernopol B 1394 ERA yang ditumpangi guru ngaji, Rokoyah ditembak orang tidak dikenal (OTK)

Read More...

Atasi Banjir dan Macet

DEPOK – Banjir dan jalan rusak menjadi salah satu persoalan yang harus dihadapi oleh kota yang sedang berkembang seperti

Read More...

22 CPNS Tidak MCU di Depok

DEPOK–Rangkaian Tes Kesehatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok, resmi selesai kemarin. Dari 237 CPNS yang lolos tes

Read More...

Mobile Sliding Menu