Hiburan Dangdut di Limo, Kota Depok, Ada Miras

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SIKAT: Satpol PP bersama Polsek Limo, dan Koramil 07 Limo, memperlihatkan miras hasil razia gabungan diwilayah Kelurahan/Kecamatan Limo.

DEPOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, bersama Polsek Limo, dan Koramil 07 Limo, menyisir panggung hiburan dangdut di Kampung Sasak, Kelurahan/Kecamatan Limo. Razia gabungan tersebut, berhasil mengamankan 43 Minuman Keras (Miras) dari pedagang minuman yang berjualan saat hiburan dangdut.

Kasat Pol PP Kota Depok, Yayan Arianto mengatakan, upaya menjaga Kota Depok dalam meminimalisir peredaran Miras terus dilakukan. Bersama Polsek Limo, dan Koramil 07 Limo, Satpol PP merespon cepat laporan masyarakat adanya peredaran miras dalam hiburan dangdut di wilayah Kampung Sasak, Kelurahan/Kecamatan Limo.

“Ada 43 botol Miras yang kami amankan dalam hiburan dangdut di masyarakat,” ujar Yayan Arianto didampingi Kasi Tranmastibum Dalops, Agus Muhammad kepada Radar Depok, kemarin.

Yayan menjelaskan, dari 43 botol miras tersebut, ditemukan 13 botol miras yang diduga oplosan. Hal itu diperkuat dengan terciumnya bau aroma tinner dalam miras terebut. Penjual miras tersebut merupakan pedagang yang menyamarkan penjualannya dengan menjual minuman ringan. Botol miras tersebut diamankan Polsek Limo dan Satpol PP kota Depok membawa satu botol miras untuk dijadikan sampel.

Tidak hanya itu, sambung Yayan, Satpol PP Kota Depok melakukan pendataan kepada pedagang penjual miras. Nantinya, pedagang tersebut akan diberikan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) melanggar Perda No6 Tahun 2008 tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol.

“Kami akan terus berupaya meminimalisir peredaran miras di Kota Depok,” tutup Yayan. (dic)

You may also read!

Menteri PAN dan RB, Tjahjo Kumolo

Ternyata Tenaga Honorer di Daerah Tidak Dihapus, Tapi…

Menteri PAN dan RB, Tjahjo Kumolo.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Adanya isu penghapusan tenaga honorer di daerah,

Read More...
Jane Shalimar

Jane Shalimar Ingin Pradi Jadi Saksi Nikahnya

Jane Shalimar   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Aktris Jane Shalimar sedang berbahagia, pasalnya dia baru saja yang dilamar

Read More...
bendera negara jerman

Ada Tradisi Unik untuk Lajang Usia 30 Tahun di Jerman

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Keputusan menikah memang menjadi urusan pribadi. Di Indonesia sendiri, menikah menjadi sesuatu hal yang

Read More...

Mobile Sliding Menu