Haraki Presschool Wisuda Angkatan I

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
ANGKATAN PERTAMA: Kepala Haraki Presschool, Hidayat (kiri) berfoto bersama siswa-siswi usai melakukan prosesi wisuda di halaman sekolah, kemarin (24/5).

DEPOK – Setelah menempuh pendidikan selama satu tahun, Haraki Presschool wisuda siswa-siswi TK B yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. Mereka yang lulus tersebut merupakan anak didik angkatan pertama.

Kepala Haraki Presschool, Hidayat mengatakan, total siswa yang di wisuda sebanyak tujuh anak. Ia berharap angkatan pertama dari Presschoolnya tersebut diharapkan bisa menjadi awalan yang baik untuk sekolahnya.

“Karena sekolah kami baru setahun umurnya dan semoga ini bisa jadi langkah kami untuk menuju ke langkah-langkah selanjutnya,” kata Hidayat kepada Radar Depok, Kemarin (24/5).

Bertempat di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Belimbing III, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, menampilkan bakat dan potensinya di atas panggung dengan disaksikan oleh para orangtua yang hadir.

“Kami berharap mereka menjadi anak yang soleh dan saleha, berbakti kepada kedua orang tua juga,” ujar Hidayat.

Bukan hanya pandai di bidang akademik, siswa-siswi Haraki Presschool yang di wisuda tersebut juga sudah hafal setengah juz dari juz 30 Alquran. Semua itu mereka tuntaskan dalam waktu kurang lebih satu tahun.

“Di sini kami pakai metode Haraki Alquran Center, di mana programnya berjenjang. Jadi saat di TK di hafal 1 juz, nanti di SD harus hafal 3 juz. Kalau di TK sudah 1 juz berarti di SD nanti tinggal terusin 2 juz,” jelasnya.

Tahun ajaran 2018/2019, lanjut Hidayat, sekolahnya akan menerima satu kelas untuk Kelompok Bermain (KB), dua kelas untuk TK A, dan satu kelas TK B. “KB maksimal 10 orang, untuk TK A dan TK B 15 orang dengan masing-masing dua guru pendamping,” pungkasnya. (san)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu