Happy Hour Diskon 15 Persen

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Dapur Cokelat Depok yang berlokasi di Jalan Juanda tak pernah berhenti memanjakan konsumen setianya. Selama ramadan diberikan promo Ramadan Happy Hour dimana semua regular cake di diskon sebesar 15 persen. Promo ini berlaku setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 19:00. Tak hanya diskon, diberikan pula es coklat secara gratis, tersedia pukul 17:30 hingga 18:30.

“Promo ini berlaku untuk semua cake ukuran 20×20 sentimeter,” ujar Owner Dapur Cokelat Depok, Diana Marsilia kepada Radar Depok.

Diana menuturkan, aneka cake yang tersedia di Dapur Cokelat Depok terdiri dari beberapa rasa dan bentuk. Ada yang bentuknya kotak, bulat dan bahkan ada bentuk love. Adapun jenis cake yang bisa dipilih mulai dari fruit cake, triple decker, mocca cake dan masih banyak lainnya. Untuk harga cake ukuran 20×20 sentimeter ini mulai dari Rp240 ribuan. Cakenya tersedia di toko, namun kue dengan dekorasi khusus biasanya harus dipesan terlebih dahulu.

“Kita ready semua untuk cake regular, kalau custom biasanya harus order dulu,” ungkapnya.

Selain cake, Dapur Cokelat juga memiliki beragam produk unggulan lainnya seperti coklat praline. Beragam bentuk dan rasa tersedia disini. Harganya sesuai dengan bentuk dan rasanya tadi. Harga cokelat praline dijual satuan, namun bisa dikemas dalam bentuk yang unik. Disini juga melayani jasa delivery.

“Kami ada produk yang unik yaitu cokelat praline, kalau ada momentun khusus biasanya ada cokelat karakter,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu