Gerindra Tapos, Kota Depok Perkuat Kesiapan Saksi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI : Ketua PAC Partai Gerindra Tapos, Rienova Serry Donnie Bersama kader saat menggelar Bukber sekaligus konsolidasi di Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

DEPOK PAC Gerindra Kecamatan Tapos perkuat sektor saksi untuk menghadapi Pilgub Jabar, yang akan melakukan pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donnie mengatakan, selain melakukan sosialisasi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) ke masyarakat, pihaknya juga melakukan persiapan di internal partai.

“Jadi saat Bukber (Buka Bersama), kami mengadakan konsolidasi internal untuk menghadapi Pilgub Jabar,” kata Rienova kepada Radar Depok, Selasa (22/5).

Ia menguraikan, dalam konsolidasi kali ini, pihaknya melakukan persiapan untuk saksi dan sejauh ana pergerakan pengurus dalam melakukan sosialisasi Pasangan Nomor Urut 3 di Kecamatan Tapos. “Jumlah saksi sesuai dengan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kecamatan Tapos, yakni 438,” paparnya.

Lebih lanjut ia menguraikan, jadi sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, ia mengecek ke ranting se-Kecamatan Tapos terkait jumlah saksi tersebut.

“Yang penting saksi siap, ada dan kami siap melaporkan ke pimpinan kami di DPC, yang selanjutnya diadakan persiapan pelatihan atau Bimtek saksi,” terangnya.

Dari sini, ia berharap agar apa yang dilakukan dirinya, pengurus, kader, sayap partai hingga simpatisan ini dapat membuahkan hasil yang positif pada Pilgub Jabar 2018 ini.

“Tentu saja kemenangan untuk Pasangan Asyik dan juga mempersiapkan diri guna menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ucap Rienova. (cky)

You may also read!

Dandim Jamin Netralitas TNI

DEPOK – Memasuki tahun politik, Dandim 0508/Kota Depok, Letkol Infanteri Eko Syah Putra Siregar menegaskan jika TNI di Kota

Read More...

UKM Pertanian Gelar Workshop Fotografi

DEPOK – Perkembangan jaman semakin cepat, teknologi terus maju. Untuk itu UKM Pertanian (UKMP) Kota Depok juga mengimbanginya dengan

Read More...

Icip Durian Baduy di Depok

Lebih Harum, Dagingnya Tebal DEPOK – Siapa tak kenal durian. Buah dengan kulit berduri ini tentu punya tempat di

Read More...

Mobile Sliding Menu