Gamis Cantik Hemat Rp30 Ribu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Salah satu produk gamis terbaik yang ada di Butik Els Beauty and Elegant.

DEPOK – Butik Els Beauty and Elegant menawarkan promo diskon spesial ramadan yang berlaku mulai 16-31 Mei 2018. Beberapa produk unggulannya yaitu gamis saat ini diberikan potongan harga. Gamis cantik dengan beragam pilihan warna dan motif di diskon hingga Rp30 ribu. Ukuran dari gamis ini juga bisa digunakan oleh semua ukuran tubuh hingga ukuran XL sekalipun. Bahan gamisnya pun super adem, jatuh dan nyaman saat dikenakan.

“Lumayan potongannya hingga 10 persen, jadi lebih ekonomis,” ujar Owner Butik Els Beauty and Elegant, El Shanti Yuliana kepada Radar Depok.

El Shanti menambahkan, beberapa gamis seperti Abaya Salwa, Abaya Zahida, Abaya Lisha, Abaya Zakiya dibanderol menjadi Rp250 ribu saja. Tak hanya itu ada beberapa gamis lain seperti Gamis Aufa yang juga didiskon. Lalu ada gamis lengkap dengan khimarnya hanya Rp150 ribu dengan ukuran hingga L.

“Semua gamis memiliki karakter tersendiri, bisa disesuaikan dengan kesukaan konsumen,” tuturnya.

Tak hanya aneka gamis, Butik Beauty Els and Elegant juga menjual aneka khimar, tas dan sepatu rajut. Untuk khimarnya mulai dari Rp90 ribuan dengan desain yang elegan dan variasi renda serta payet. Disini juga tersedia varian tunik yang juga di diskon 10 persen. Ada juga tas rajut yang dijual mulai dari Rp200 ribuan serta beberapa sepatu rajut berupa sneakers dan boots.

“Semua produk tersedia, harga terjangkau, kualitas terbaik,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu