Fish Streat Depok: Mulai Rp99 Ribu Bisa untuk Tiga Orang

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Restoran Fish Streat cabang Depok hadirkan menu baru yang bisa dinikmati bersama tiga orang dengan suasana resto yang nyaman dan cozy.

DEPOK – Restoran Fish Streat cabang Depok saat ini tawarkan produk baru yaitu Seafood Shack. Menu yang terdiri dari lobster, kepiting, udang, kerang, brokoli dan jagung ini disajikan dalam wajah menarik dengan citarasa yang spesial. Harga seporsi Seafood Shack ini dibanderol mulai Rp99 ribu. Menariknya dengan harga tersebut bisa dinikmati bersama tiga orang sekaligus.

“Bisa dimakan bareng-bareng, semacam kudapan,” ujar Owner Fish Streat, Ikra kepada Radar Depok.

Ikra menuturkan, selama ramadan, Fish Streat cabang Depok beroperasional mulai pukul 16:00 hingga 04:00. Jadi cocok dijadikan menu untuk berbuka puasa dan juga sahur. Disini konsumen bisa memesan tempat untuk bersama keluarga atau kerabat. Saat ini bagi konsumen yang ingin menikmati aneka menu unggulan bisa memesan delivery melalui aplikasi ojek online.

“Khusus untuk reservasi buka bersama diwajibkan perwakilan hadir pada pukul 17:00 dan lima menit tidak ada dianggap batal,” tegasnya.

Selain menu baru tadi, Fish Streat juga memiliki beberapa varian menu unggulan seperti fish n chips, seafood platter, chicken creammy fettucini dan masih banyak lagi yang lainnya. Varian harga menu disini mulai dari Rp29 ribuan perporsi, cocok untuk semua segmen bahkan mulai dari pelajar sekalipun.

“Porsi kita lumayan besar, tapi harganya terjangkau,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu