Es Kekinian Mulai Rp7 Ribuan

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
DISERBU : Es Kepal Milo Nuri yang berlokasi di gang Vosis, Pabuaran, Bojonggede (tidak jauh dari Stasiun Citayam) kian diminati.

DEPOK – Es Kepal bisa dikatakan menjadi minuman es kekinian yang menjamur dan banyak diminati. Pasalnya es kepal ini merupakan tren baru dimana es serut yang dibentuk bulat seperti dikepal lalu ditambah dengan siraman susu coklat kental dan bubuk. Salah satu kedai es kepal yaitu Es Kepal Milo Nuri yang berada di Gang Vosis, Pabuaran, Bojonggede (tidak jauh dari Stasiun Citayam) ini menjual es kepal yang harganya mulai dari Rp7 ribu percup.

“Es kepal disini harganya terjangkau, mulai dari Rp7 ribuan saja,” ujar Pemilik Es Kepal Milo Nuri, Dino kepada Radar Depok.

Dino mengatakan, untuk es kepal disini terdiri dari beberapa varian harga, ada yang Rp7 ribu, ada juga yang Rp10 ribu dan Rp12 ribu. Untuk seporsi es kepal dengan harga Rp7 ribu terdiri dari topping mesis dan nyamnyam. Untuk es kepal seharga Rp10 ribu toppingnya komplit dimana terdiri dari mesis, koko crunch, keju, nyamnyam dan kacang. Sedangkan untuk es kepal seharga Rp12 ribu terdiri dari topping komplit ditambah dengan oreo atau chocolatos.

“Setiap porsi menyesuaikan harga dan topping,” jelasnya.

Es Kepal Milo Nuri ini baru beroperasional selama satu bulan namun banyak penggemar karena memang harganya terjangkau. Sehari rata-rata mampu terjual hingga 30 cup bahkan jika akhir pekan mampu menembus angka 100 cup. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 hingga 21:00. Namun selama ramadan jam buka mulai dari pukul 16:00 hingga 21:00.

“Alhamdulilah banyak yang suka karena rasanya tidak kalah dengan es kepal lainnya, namun harganya lebih murah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu