Ditutup Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Makan Nasi Liwet

In Depok Sport, Politika
RICKY/RADAR DEPOK
JAWARA: Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono bersama penggagas ‘Bang Dayat Cup’ Mohamad Nur Hidayat bersama para jawara usai partai final di RW05 Kelurahan Cisalak, Sukmajaya.

Digelar sejak Maret 2018. Turnamen bulutangkis bertajuk Bang Dayat Cup akhirnya maju ke fase final, dan ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono yang turut menyempatkan hadir dalam turnamen gagasan Mohamad Nur Hidayat tersebut. 

Laporan : Ricky Juliansyah

Para jawara bulutangkis yang berlaga dalam Turnamen Cisalak Badminton ‘ Bang Dayat Cup’ menunjukan piala kebanggaan mereka dengan senyum, setelah diberikan panitia penyelenggara.

Jerih payah mereka menyisihkan rival-rival mereka dalam kompetisi yang digagas Mohamad Nur Hidayat di lingkungan Kelurahan Cisalak, Sukmajaya.

“Syukur Alhamdulillah atas kebersamaan seluruh panitia dan pemain sehingga Tournament Cisalak Badminton ‘Bang Dayat Cup” sampai pada puncaknya semalam,” tutur Mohammad Nur Hidayat.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Depok Supariyono, Ketua LPM Kelurahan Cisalak Endang Supena, Perwakilan Kelurahan Cisalak Bambang Yakup, Ketua RW05 selaku tuan rumah Lilly, Ketua PB Saber panitia acara Teten dan pemain serta penonton yang meramaikan turnamen tersebut

“Semoga turnamen ini semakin mempererat persaudaraan anak muda kampung Cisalak, dan memunculkan bakat bakat terpendam sebagai atlet bulutangkis yg bisa mewakili Kota Depok,” ucap Bang Dayat, sapaannya.

Sebelumnya, Bang Dayat yang merupakan Bacaleg DPRD Kota Depok dari PKS (dapil Sukmajaya) membuka turnamen Cisalak badminton “Bang Dayat Cup” memperebutkan tropi dan hadiah Putra daerah Cisalak Depok yang berlangsung dari Maret dengan sistem setengah kompetisi

“Para juara grup berhak maju 8 besar sampai ke grand final,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan tropi kepada para juara oleh wakil ketua DPRD kota Depok M. Suparyono. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini sangat menyambut positif kegiatan olahraga yang digagas oleh putra daerah. “Ini membuktikan peran masyarakat dalam ikut ambil bagian membangun prestasi olahraga di Kota Depok,” ucap Supariyono.

Setelah acara pembagian tropi juara dilanjutkan dengan ngaliwet bareng pemain, pantia dan penonton sangat kekeluargaan sekali. sampai berjumpa lagi tahun depan. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu