Diam-diam Gugat Cerai Suami

In Metropolis
IST FOTO: Wika Salim

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Kabar perceraian Wika Salim mulai dihembus dari sebuah foto yang tersebar di kalangan netizen, Wika Salim tertangkap kamera sedang berada di kantor pengadilan. Foto tersebut beserta dengan berkas gugatan perceraian dengan nomor perkara 0949/Pdt.G/2018/PA.Dpk.

Dalam berkas tersebut nama Wika Febriani Puri sebagai penggugat yang diwakili pengacaranya Erick Filemon Sibuea. Hanya saja hingga kini belum ada komentar dari Wika Salim perihal kabar tersebut.

Sebelumnya, pada awal maret 2018 lalu, Wika sempat curhat di sosial media miliknya. Wanita 26 tahun ini mengaku telah menikah namun sudah tak lagi seatap dengan suaminya.

Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama,” ucap Wika Salim

Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami,” jelas cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini.

Karena sudah mulai banyak akun siluman komen-komen tentang kehidupan pribadi aku. Mungkin itu akun bodong!! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia.”Tulis Wika Salim. (hmi)

 

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu