Demokrat Depok Intensif Sosialisasikan DM4Jabar

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOLID: Elit Politik Partai Demokrat saat mendampingi Deddy Mizwar sosialisasi ke Pasar Cisalak di Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis.

DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok secara intensif memerintahkan semua kader yang berada di tingkat PAC hingga anak cucu ranting untuk berkampaye memenangkan pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (DM4Jabar) pada Pilgub Jabar 2018.

Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti mengatakan, pihaknya mengerahkan seluruh kekuatan partai yang ada di seluruh kota sejuta belimbing untuk menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 tersebut.

Kata dia, pengurus, Fraksi Demokrat DPRD Kota Depok, hingga anak cucu ranting yang ada di daerah, harus bekerja memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar tersebut.

“Sebagaimana diketahui Demiz (Deddy Mizwar) merupakan Ketua MPD DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Sehingga, kader dan simpatisan Partai harus bekerja keras memenangkan pasangan ini,” kata Endah kepada Radar Depok, Rabu (16/5).

Kendati di beberapa lembaga survei DM4Jabar masih menduduki posisi puncak. Namun, Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya ini meminta agar seluruh pengurus hingga simpatisan tidak terlena dengan kondisi tersebut.

“Justru sebaliknya basis-basis suara untuk Deddy-Dedi harus lebih merapatkan barisan. Dan lebih melebarkan sayap mereka ke daerah-daerah yang belum di sentuh,” paparnya.

Meski ingin memenangkan pesta demokrasi di tanah pasundan, Endah mengingatkan agar tim pemenangan menjalankan kompetisi sehat dan penuh etika.

Selain itu, karakter warga Jawa Barat harus menjadi pertimbangan utama saat melaksanakan kegiatan sosialisasi. “Tim harus on the track pada peraturan perundangan dan etika,” ujarnya.

Selain itu, ia meyakini di bawah kepemimpinan Edi Sitorus sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, dan arahan dari Ketua Divisi Keamanan Internal Partai (KIP) DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman ia meyakini Partai Demokrat akan kembali berjaya di Kota Depok.

“Yang penting solid dengan seluruh elemen. Pilgub Jabar ini kan juga sebagai ajang untuk memanaskan mesin partai dan konsolidasi menuju Pemilu 2019,” tandas Endah. (cky)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu