CCM Hadirkan Pertunjukkan Wayang Rangers

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SERU : Cibinong City Mall hadirkan pertunjukkan wayang rangers dimana robot Gatot Kaca Milenial menjadi ikonnya.

CIBINONG – Menyambut Lebaran dan libur sekolah, Cibinong City Mall (CCM) kembali menggelar beragam program. Dengan mengusung tema “Infinite Mubarak” CCM menyuguhkan beragam acara mulai dari free takjil in the city, event musik, grand lucky draw, midnight shopping rally, program tenant, hingga wayang rangers. Program tersebut berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 24 Juni 2018.

“Banyak sekali jenis acara dan program menarik yang kami suguhkan untuk pengunjung,” ujar Media and Public Relation CCM, Farah B Tropera kepada Radar Depok.

Farah menjelaskan, untuk pengundian Grand Lucky Draw 4 periode ke-2 ini akan dilaksanakan pada 29 Mei 2018 dan berkesempatan memenangkan vocer senilai Rp1 juta, TV 43 inci, iPhone 7+ dan satu unit Yamaha Aerox 155 serta akan ada doorprize bagi member yang hadir saat acara.  Ada juga program Ramadhan Center disini tenant mengadakan kegiatan belajar membuat ketupat, beauty class, berbagi ketupat yang diberikan bagi anak yatim dan duafa yang membutuhkan.

“Lalu ada juga Midnight Shopping Rally yang akan berlangsung dua hari yaitu pada 1 dan 2 Juni 2018,” ungkapnya.

Adapun promo yang bisa dinikmati pengunjung pada midnight shopping rally ini mulai dari diskon hingga 80 persen. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis dari Musica Studio seperti Noah, D’Masiv dan masih banyak lainnya. Lalu ada juga 100 penukar struk pertama akan mendapatkan house hold, kamera mirrorless hingga Samsung S9+.

Pada program Infinite Mubarak yang menggabungkan tema futuristik dengan tradisional ini juga menghadirkan pertunjukkan Wayang Rangers. Saksikan keseruan pertempuran monster dan para Wayang Rangers pada 4, 9, 10, 11, 13, 17, 19, 21, 23, 24 dan 24 Juni 2018. CCM saat ini juga menghadirkan claw machine yang merupakan permainan guna mendapatkan hadiah dengan cara badan digantungkan secara horizontal pada crane. Permainan ini mampu memacu adrenalin yang dihadirkan di main atrium CCM pada 5-24 Juni 2018.

“Nikmati pertunjukkan wayang rangers dan permainan seru selama libur lebaran dan sekolah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu