Cantik yang Tahan Lama

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BANYAK PILIHAN : Pekerja sedang menunjukkan beberapa macam model wallpaper dinding di MS Wallpapers, Depok Town Square, kemarin.

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih tahan lama dan jelas lebih ekonomis ketimbang menggunakan cat. Wallpaper sendiri banyak jenis dari bahan dan desainnya.

“Daripada pakai cat, wallpaper itu bisa tahan sampai enam tahun,” ujar Owner MS Wallpaper, Amin kepada Radar Depok, kemarin.

Amin menuturkan, wallpaper kini lebih bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari ruangan dan kesukaan penggunanya. Ada beberapa bahan wallpaper yang tersedia, mulai dari kertas, vnyl, kain hingga beludru.

Umumnya yang digunakan yaitu kertas dan vnyl. Dikarenakan lebih mudah saat dipasang dan perawatannya mudah, cukup dilap menggunakan kain kering, jangan sampai terkena air. Motifnya ada yang klasik, minimalis, karakter anak hingga klub bola kesayangan.

“Bahannya beragam, bisa disesuaikan,” ungkapnya.

Wallpaper dijual perroll dimana untuk ukuran ruangan kamar dengan luas sembilan meter persegi hanya membutuhkan biaya Rp1,6 juta, yang bisa awet hingga enam tahun. Harga tersebut biasanya sudah termasuk ongkos kirim dan jelas ekonomis. Ada juga wallpaper yang apabila sudah ditempel dan bosan bisa dipindahkan ke ruangan lain. Disitulah wallpaper semakin mudah, dan tetap mampu mempercantik ruangan tanpa takut menguras kantong. “Kalau bosan tinggal copot dan dipindahkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu