Bojongsari, Kota Depok Wujudkan Kecamatan Sehat

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Usman Haliyana, Camat Bojongsari

DEPOK – Untuk mendukung salah satu program Kota Depok, yakni kota sehat. Kecamatan Bojongsari terus berupaya mewujudkan kecamatan sehat. Mengingat hal tersebut, Kecamatan Bojongsari terus mengedukasikan masyarakat dalam prilaku hidup bersih dan sehat.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, Kecamatan Bojongsari terus berupaya mewujudkan kecamatan sehat dengan preventif dan promotif memberikan pemahaman kepada masyarakat prilaku hidup bersih dan sehat. Upaya prilaku hidup bersih dan sehat dapat dilaksanakan dalam setiap program yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami lakukan secara bertahap untuk mengedukasikan kepada masyarakat prilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, kesehatan sangat penting terhadap tubuh manusia. Dengan masyarakat yang sehat, bukan tidak mungkin dapat memunculkan gagasan dan ide yang dapat diimplementasikan, salah satunya pembangunan. Dengan begitu, kesehatan merupakan salah satu modal utama dalam pembangunan.

Usman menuturkan, Kecamatan Bojongsari terus berupaya maksimal dengan mengajak masyarakat dalam hidup bersih dan sehat sehingga menjadi budaya masyarakat Kecamatan Bojongsari. Apabila sudah membudaya, akan tercipta masyarakat yang cerdas sehingga membantu pembangunan.

“Bekerjsama dengan lintas sektoral dapat terwujud kecamatan sehat,” tutup Usman. (dic)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu