Bojongsari, Kota Depok Wujudkan Kecamatan Sehat

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Usman Haliyana, Camat Bojongsari

DEPOK – Untuk mendukung salah satu program Kota Depok, yakni kota sehat. Kecamatan Bojongsari terus berupaya mewujudkan kecamatan sehat. Mengingat hal tersebut, Kecamatan Bojongsari terus mengedukasikan masyarakat dalam prilaku hidup bersih dan sehat.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, Kecamatan Bojongsari terus berupaya mewujudkan kecamatan sehat dengan preventif dan promotif memberikan pemahaman kepada masyarakat prilaku hidup bersih dan sehat. Upaya prilaku hidup bersih dan sehat dapat dilaksanakan dalam setiap program yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami lakukan secara bertahap untuk mengedukasikan kepada masyarakat prilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, kesehatan sangat penting terhadap tubuh manusia. Dengan masyarakat yang sehat, bukan tidak mungkin dapat memunculkan gagasan dan ide yang dapat diimplementasikan, salah satunya pembangunan. Dengan begitu, kesehatan merupakan salah satu modal utama dalam pembangunan.

Usman menuturkan, Kecamatan Bojongsari terus berupaya maksimal dengan mengajak masyarakat dalam hidup bersih dan sehat sehingga menjadi budaya masyarakat Kecamatan Bojongsari. Apabila sudah membudaya, akan tercipta masyarakat yang cerdas sehingga membantu pembangunan.

“Bekerjsama dengan lintas sektoral dapat terwujud kecamatan sehat,” tutup Usman. (dic)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu