Bhinneka Sasar Kawasan Potensial

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Bhinneka menjadi toko online terpercaya sejak 1999 kini mengepakkan sayap di Cibinong City Mall (CCM).

CIBINONG– Bhinneka sebagai toko online terpercaya sejak 1999 kini hadir di Cibinong City Mall (CCM) sejak 21 April 2018. Cibinong dipilih untuk lokasi terbaru lantaran potensinya masih sangat besar. Pasalnya kini Bhinneka menyasar daerah suburban atau kawasan-kawasan penyangga ibukota Jakarta di lingkar Bogor maupun Depok. Tak hanya sampai disini, nantinya akan menyusul wilayah lainnya.

“Konsep toko kita tak hanya konvensional namun juga melayani online, jadi lebih unggul,” ujar Head of Commercial Bhinneka, Tulus Ciptadi kepada Radar Depok.

Tulus menuturkan, Bhinneka tampil modern mengusung konsep seamless shopping. Memungkinan pengunjung atau calon pembeli merasakan kemudahan layaknya berbelanja online. Setiap staf Bhinneka bisa menjadi personal shopping assistant bagi para pengunjung dan setiap pembelian pun sudah menggunakan invois digital.

“Kita tentu menghadirkan konsep seamless shopping di gerai CCM ini seperti disemua gerai lainnya. Para pengunjung bisa berbelanja dibantu staf kami, maupun dilakukan secara mandiri menggunakan unit yang tersedia. Juga bisa memanfaatkan promo-promonya, baik demi pengalaman di website maupun khusus di toko,” lanjutnya.

Seamless shopping dan pemanfaatan teknologi untuk mempermudah aktivitas berbelanja memang telah dihadirkan sejak awal. Bhinneka pun terus melakukan pengembangan dan peningkatan demi pengalaman berbelanja yang maksimal.

“Ini salah satu langkah penting sebab karakteristik pelanggan itu berbeda, ada yang maunya belanja ke toko da nada yang beli online,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu