Beranda Depok Kafe dan Resto: Paket Ramadan Hanya Rp50 Ribuan

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Beranda Depok Kafe dan Resto tak hanya menyuguhkan suasana yang seru namun juga aneka menu yang beragam.

DEPOK – Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan. Banyak hal yang tidak biasanya dilakukan dibulan lain yaitu acara berbuka puasa bersama. Restoran selalu dipenuhi pengunjung sejak sore hingga malam hari. Salah satu kafe and resto dengan konsep sejarah Kota Depok yaitu Beranda Depok menawarkan promo ramadan. Disini satu paket berisi makanan dan minuman tidak ketinggalan takjil yang dibanderol mulai dari Rp50 ribuan.

“Dengan harga tersebut sudah terdiri dari menu yang lengkap, tentu lebih ekonomis,” ujar Manager Beranda Depok Kafe and Resto, Yogi Nora kepada Radar Depok.

Yogi menjelaskan, untuk menu ramadan terdiri dari beberapa paket yaitu ayam bakar dan lychee mojito, lalu ada paket berisi rawon spesial dan rawon mojito, soto betawi dan apple mojito. Tak ketinggalan ada menu dessert yaitu cendol ireng, es campur dan cookies ice cream. Harga dessertnya mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribuan.

“Disini menunya lebih ke masakan Indonesia karena memang cocok dinikmati saat berbuka puasa,” ungkapnya.
Selain menu spesial ramadan tadi, Beranda Depok Kafe and Resto juga tetap menyediakan beragam menu unggulan lainnya.

Bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa disini bisa melakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya. Dikarenakan untuk momentum setahun sekali ini biasanya ramai yang booking.

“Daya tampung cukup besar, namun view terbaik yaitu di bagian beranda biasanya full booked, harus pesan jauh-jauh hari,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu