Beli Honda Dapat Hadiah dan Diskon

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BERHADIAH : Setiap pembelian unit dengan tipe tertentu bisa mendapatkan hadiah langsung serta diskon hingga Rp800 ribu.

DEPOK – Honda Prima yang berlokasi di Jalan Siliwangi saat ini menawarkan aneka promo menarik sepanjang Mei 2018. Banyak hadiah langsung dan diskon yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian beberapa tipe tertentu. Adapun hadiah langsung yang bisa didapatkan yaitu berupa helm, aksesoris, serta diskon hingga Rp800 ribu.

“Program ini berlaku untuk beberapa tipe motor, promo tidak bisa digabung,” ujar Kepala Cabang Honda Prima, Hans Tedjakusumah kepada Radar Depok.

Hans menuturkan, adapun hadiah langsung yang bisa dimiliki yaitu berupa helm senilai Rp1 juta untuk pembelian tipe Honda CB150. Lalu ada hadiah berupa skid plate atau aksesoris tutup mesin sebelah bawah setiap pembelian tipe CRF150L.

“Hadiah langsung bisa dimiliki setelah konsumen melakukan pembayaran,” ungkapnya.

Sedangkan untuk diskon terdiri dari beberapa jenis. Ada program diskon umum dimana diberikan potongan sebesar Rp800 ribu setiap pembelian CB150R StreetFire. Juga ada diskon Rp400 ribu setiap pembelian tipe Honda Supra GTR 150.

Lalu ada program diskon untuk PNE atau BUMN atau AFFCO sebesar Rp800 ribu untuk pembelian Honda Supra GTR 150 dan CBR 150RR. Disini juga ada program promo potongan harga untuk pelajar atau mahasiswa untuk pembelian tipe Honda Sonic 150 series.

“Potongan harganya lumayan, dari Rp400 ribu hingga Rp800 ribu,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu