Banting Harga, Diskon hingga 70 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SERBU : Ramayana Plaza Depok kian diburu pengunjung karena memberikan diskon besar-besaran untuk produk fesyen.

DEPOK – Selama ramadan hingga lebaran Ramayana Plaza Depok menawarkan banyak promo menarik baik di supermarket maupun fesyen. Tema yang diusung pada 2018 ini yaitu Lebaran Bahagia. Disini semua produk yang dijajakan diberikan diskon hingga 70 persen, khusus fesyen banting harga. Tak hanya itu, saat ini Ramayana Plaza Depok memiliki mega store Sport Station.

“Lebaran Bahagia tentunya dengan memberikan harga gila yaitu banting harga,” ujar Store Manager Ramayana Plaza Depok, Tri Atmanto kepada Radar Depok.

Tri menuturkan, aneka program menarik bisa dinikmati hingga akhir Juni 2018 dan bisa mendapatkan tambahan promo melalui member card online. Disini konsumen cukup mengunduh aplikasi di smartphone dan cukup klik apa yang diinginkan. Salah satu manfaat member card online ini bisa mendapatkan harga murah dan ada cashback. Cashback yang bisa didapatkan yaitu berupa minyak goreng sebanyak empat liter seharga Rp50 ribu. Caranya cukup mengisi ulang member card online sebesar Rp150 ribu.

“Kalau member card yang sebelumnya berupa kartu, kini cukup melalui aplikasi di hp,” jelasnya.

Adapun beberapa produk fesyen yang diberikan harga promo yaitu baju koko black panther mulai Rp130 ribuan, baju koko anak hanya Rp100 ribuan, sarung Rp100 ribu dapat dua, mukena Rp80 ribuan dan sajadah hanya Rp60 ribuan. Aneka produk elektronik dan rumah tangga juga didiskon seperti dandang Rp80 ribuan, blender Rp130 ribuan, setrika Rp100 ribuan dan masih banyak lainnya yang didiskon 30 persen.

“Semua produk dibanderol dengan harga yang murah abis,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Bali Bukan buat Liburan Sib…

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11,

Read More...

Tim Thomas Indonesia Tembus Semifinal

BANGKOK–Tim Thomas Indonesia lolos ke babak semifinal Thomas-Uber Cup 2018 usai menaklukkan rival abadi, Malaysia di fase perempat final.

Read More...

Sebelum Catatan Amal Kita Terima

Oleh: H. Budi Subandriyo (Sekretaris DPD LDII Kota Depok) DEPOK – Ramadan tahun ini, sebagian besar putra-putri- kita tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu