Bali Bukan buat Liburan Sib…

In Depok Sport
Mario Gomez – Pelatih Persib Bandung (persib.co.id)

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11, Minggu (27/5/2018) malam waktu setempat.

Skuat Maung Bandung sendiri membawa bekal positif ke Pulau Dewata setelah menghajar PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BGLA) dengan skor telak tak terbalas 3-0.

Untuk menjaga konsentrasi dan persiapan yang optimal, skuat Persib pun berangkat lebih awal ke Pulau Dewata tersebut. Persib mendarat di pulau destinasi wisata itu pada kemarin siang waktu setempat, (Kamis, 24/5/2018).

Selain itu, keputusan Persib berangkat lebih juga dimaksudkan untuk proses aklimatisasi cuaca di lokasi pertandingan.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun mengingatkan jika laga nanti akan sangat berbeda dengan laga sebelumnya karena skuatnya akan tampil dihadapan dukungan penuh suporter tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

“Bali memang tempat yang bagus, begitu juga masyarakatnya. Kita kemari bukan untuk bersenang-senang. Kita ingin semua pemain bisa beradaptasi dengan baik, terutama dengan suhu di sini,” tutur Gomez seperti dikutip laman resmi klub.

“Kita sudah rancang semua program untuk jadwal yang cukup padat ini. Apalagi sekarang kita harus bertanding di bulan puasa,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Kendati baru saja melakoni laga berat kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018), namun Gomez memastikan skuatnya dalam kondisi fisik yang bagus.

“Semua pemain terlihat enjoy. Mereka sangat siap untuk pertandingan nanti. Fisik mereka pun akan kembali 100 persen karena hari ini istirahat penuh,” imbuhnya.

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu