Bali Bukan buat Liburan Sib…

In Depok Sport
Mario Gomez – Pelatih Persib Bandung (persib.co.id)

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Bali United pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pekan ke-11, Minggu (27/5/2018) malam waktu setempat.

Skuat Maung Bandung sendiri membawa bekal positif ke Pulau Dewata setelah menghajar PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BGLA) dengan skor telak tak terbalas 3-0.

Untuk menjaga konsentrasi dan persiapan yang optimal, skuat Persib pun berangkat lebih awal ke Pulau Dewata tersebut. Persib mendarat di pulau destinasi wisata itu pada kemarin siang waktu setempat, (Kamis, 24/5/2018).

Selain itu, keputusan Persib berangkat lebih juga dimaksudkan untuk proses aklimatisasi cuaca di lokasi pertandingan.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun mengingatkan jika laga nanti akan sangat berbeda dengan laga sebelumnya karena skuatnya akan tampil dihadapan dukungan penuh suporter tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

“Bali memang tempat yang bagus, begitu juga masyarakatnya. Kita kemari bukan untuk bersenang-senang. Kita ingin semua pemain bisa beradaptasi dengan baik, terutama dengan suhu di sini,” tutur Gomez seperti dikutip laman resmi klub.

“Kita sudah rancang semua program untuk jadwal yang cukup padat ini. Apalagi sekarang kita harus bertanding di bulan puasa,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Kendati baru saja melakoni laga berat kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018), namun Gomez memastikan skuatnya dalam kondisi fisik yang bagus.

“Semua pemain terlihat enjoy. Mereka sangat siap untuk pertandingan nanti. Fisik mereka pun akan kembali 100 persen karena hari ini istirahat penuh,” imbuhnya.

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu