Ayam Bakar Madu Mulai Rp15 Ribu

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Pemilik Rumah Makan Ayam Bakar Madu Bu Eka, Eka Rahayu bersama Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.

DEPOK – Rumah Makan Ayam Bakar Madu Bu Eka yang berlokasi di Jalan Barito Raya, Sukmajaya ini semakin berkembang. Keunggulan produk ayamnya yang nikmat dan empuk serta rasa rempah dan madu meresap hingga kedalam. Rasa yang mewah dari ayam bakar madu ini hanya dijual mulai dari Rp15 ribuan. Produknya sudah bersertifikat halal dari MUI dan bersertifikat sehat dari Dinas Kesehatan.

“Kalau soal rasa jelas spesial, harganya terjangkau,” ujar Pemilik Rumah Makan Ayam Bakar Madu Bu Eka, Eka Rahayu kepada Radar Depok.

Eka menjelaskan, usaha ini sudah berjalan sejak 18 April 2010 dengan target konsumen menengah. Adapun aneka produk yang bisa dinikmati di rumah makan ini selain ayam bakar madu ada juga ayam penyet, ayam geprek, ayam kremes, ayam rica-rica, ayam serundeng, ayam krengsengan, ayam teriyaki dan ayam sambel ijo.

“Jenis masakan olahan ayam kami sediakan, bisa dipesan sesuai selera,” ungkapnya.

Suasana rumah makan nyaman seperti dirumah, dimana ada fasilitas lesehan. Selama ramadan, Rumah Makan Ayam Bakar Madu Bu Eka buka mulai pukul16:00 hingga 22:00. Selain santap langsung dirumah makan ini juga bisa delivery. Rumah Makan Ayam Bakar Bu Eka juga bisa dipesan untuk berbagai acara mulai dari arisan, rapat, ulangtahun, pengajian dan apapun sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami juga mempunyai promo Jumat berbagi dan ramadan berbagi,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu