Asyik Layak jadi Suksesor Aher

In Politika
FOTO: Imam Budi Hartono

DEPOK – Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar, Imam Budi Hartono menilai bahwa Pasangan Sudrajat- Ahmad Syaikhu (Asyik) layak menjadi suksesor atau pengganti Ahmad Heryawan untuk memimpin Jabar periode 2018-2023.

Menurut pria yang akrab disapa IBH ini, sebagai provinsi yang besar, Jawa Barat telah dipimpin selama dua periode oleh Aher yang luarbiasa dan banyak mendapatkan penghargaan, baik dari nasional maupun internasional.

“Partai pengusungnya adalah PKS, maka pewaris sah Aher adalah pasangan Asyik yang diusung PKS, Gerindra dan PAN,” kata IBH kepada Radar Depok, Jumat (18/5).

Ia menilai, Jabar sudah maju di era kepemimpinan Aher, seperti menjadi juara umum pekan olahraga nasional (PON), laporan kinerja aparatur A menuju AA, Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) bertahun-tahun secara berturut WTP wajar tanpa pengecualian.

“Ini tidak dapat dipungkiri. Berkat kepemimpinan kang Aher, Jabar meraih berbagai prestasi gemilang,” ujarnya.

Bahkan, sambung IBH, sebentar lagi Jabar memiliki Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang merupakan sesuatu program pembangunan yang luar biasa untuk meningkatkan perekonomian Jabar.

“Saya rasa harus diteruskan oleh orang yang pas, satu visi dengan beliau, yang pas adalah Pasangan Asyik,”  imbuhnya.

Terkait Debat Publik kedua Pilgub Jabar 2018 di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Senin (14/5) kemarin, lanjut IBH, yang ramai diperbincangkan karena dalam kata penutup menyebutkan kalau Asyik menang 2019 ganti presiden, IBH meyakini bukan suatu pelanggaran dalam Pilkada.

“ini lebih ke arah strategi dalam pemenangan. Sejak awal PKS, Gerindra dan PAN, sudah jelas posisinya dalam Pilpres 2019, Asyik hanya mempertegas kalau mau 2019 ganti presiden ayo pilih Asyik di Pilgub Jabar,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu