Apresiasi Kader, Lurah PGS Kota Depok Bagi Sembako

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BENTUK APRESIASI: Para kader PKK Kelurahan PGS tampak ceria saat menerima sembako dari lurah PGS.

DEPOK – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis, Aslih membuat kejutan bagi para kader PKK dengan membagikan bingkisan berupa sembako.

“Selain untuk menyambut Ramadan, kami juga ingin mengapresiasi para kader PKK yang tak kenal lelah dalam menyalurkan program–program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ke masyarakat,” ucap Aslih.

Dia menambahkan, sudah selayaknya para kader PKK mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, termasuk Aparatur Sipil Negera (ASN) yang ada di Kelurahan PGS.

Sebab tanpa peran kader PKK, ASN kelurahan akan kesulitan dalam menangani kebutuhan masyarakat.

“Kader PKK itu sesunguhnya pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa dibayar mau membantu pemerintah dalam menyampaikan program–programnya ke masyarakat,” sambungnya.

Nancy, seorang kader PKK Kelurahan PGS bersyukur mendapat bingkisan dari lurah. Apalagi saat ini kebutuhan bahan pokok sudah mulai naik dengan demikian dirinya merasa terbantu. “Alhamdulillah, nggak nyangka dapat sembako dari lurah,” ujarnya.

Para kader akan tetap bekerja maksimal dalam menyosialisasikan setiap program pemkot walaupun tidak mendapat upah. “Kami tentunya akan tetap bekerja tanpa pamrih,” ucapnya. (dra)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu