109 Siswa Ikuti Rekrutmen

In Pendidikan
SMK FARMASI HARMAS FOR RADAR DEPOK
SERIUS: Para siswa mengikuti rekrutmen dan seleksi karyawan dari PT Pharos, berlangsung di gedung SMK Farmasi Harmas Kota Depok, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Sebanyak 109 siswa Jurusan Farmasi SMK Farmasi Harapan Massa (Harmas) Kota Depok mengikuti rekrutmen dan seleksi karyawan dari PT. Pharos, yang berlangsung di gedung SMK Farmasi Harmas, beberapa waktu lalu.

Kepala SMK Farmasi Harapan Massa, Hartati menyebutkan, peserta rekrutmen merupakan para siswa SMK Farmasi Harmas lulusan tahun 2018 angkatan ke-12. Sedangkan untuk materi seleksi yang disajikan di antaranya tes kepribadian hingga tes tulis.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kerjasama antara SMK Farmasi Harmas dengan PT. Pharos terus berlanjut, dengan melahirkan lulusan berkualitas yang siap bekerja,” ungkap Hartati kepada Radar Depok, kemarin (21/5).

Dalam kegiatan tersebut, siswa mendengarkan presentasi company profile dari PT. Pharos. Diketahui, PT. Pharos bukan hanya bergerak di bidang industri saja, melainkan juga di bidang apotek.

“Kerja sama ini diharapkan terus membuka peluang yang lebih luas di dunia kerja, khususnya di bidang Farmasi. Karena setiap tahunnya SMK Farmasi Harmas selalu melahirkan lulusan yang berkualitas,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu