1.800 Paket Sembako Murah Disebar Disdagin Kota Depok

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIGELAR : Disdagin Kota Depok saat mengelar pasar murah di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, kembali menggelar Pasar Murah. Kali ini sasarannya 12 lokasi di 11 kecamatan di Depok. Selama 21-28 Mei Disdagin akan menyiapkan 1.800 paket sembako.

Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Depok, Anim Mulyana mengatakan, pasar murah dilakukan guna menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok saat Ramadan. Ada 12 lokasi yang digelar pasar murah. Antara lain, Kelurahan Gandul, Kelurahan Limo, Kelurahan Duren Seribu, Kelurahan Bedahan, Kelurahan Cipayung Jaya, Lokasi P2WKSS Kelurahan Ratujaya, Kelurahan Baktijaya, Kelurahan Kalimulya, Kelurahan Beji, RW 01 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kelurahan Curug, dan Kelurahan Sukatani.

“Setiap paket sembako yang ditawarkan lebih murah. Harga normal Rp100.000 menjadi Rp60.000 per-paket,” kata Anim, kepada Harian Radar Depok kemarin.  

Satu paket sembako yang dijual di pasar murah, kata dia, berisi lima item, yaitu 5 kg beras premium, satu liter minyak goreng, satu kg gula pasir, satu kaleng susu kental manis 375 gram, satu box teh celup isi 25 kantong.

Kasi Perdagangan Kasi Perindustrian dan Perdagangan Dalam Negeri Disdagin, Epi Ardini menambahkan, hanya warga yang memiliki kupon yang dapat membeli paket sembako murah.

Pihaknya telah berkordinasi dengan kelurahan setempat untuk membagikan kupon kepada warga yang kurang mampu, demi kelancaran pasar murah nanti. ”Sudah berjalan kegiatan pasar murah. Kita sudah  mengelar pasar murah di Kelurahan Gandul, Limo, dan Kelurahan Duren Seribu,” terang dia.

Selanjutnya, sambung dia, di 23 Mei di Kelurahan Cipayung Jaya dan Lokasi P2WKSS RW 05 Kelurahan Ratujaya. Lalu dilanjutkan, pada 24 Mei di Kelurahan Baktijaya dan Kelurahan Kalimulya, 25 Mei, Kelurahan Beji dan RW 01 Kelurahan Rangkapan Jaya. “Terakhir di pada 28 Mei kami gelar di Kelurahan Curug dan Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos,” tandas Epi.(irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu